in: News | February 6, 2018 | by: Dian Syarifuddin

Beredar Desain Render dan Warna Samsung Galaxy S9

Penggarapan smartphone flagship Samsung yang kini memasuki seri Galaxy S9 memang tengah dalam proses pengerjaan. Namun kabar mengenai smartphone premium milik Samsung sudah mulai sejak beberapa bulan lalu, mulai dari spesifikasi yang akan diusung hingga wujud dari smartphone tersebut. Salah satu leakster yang sudah sangat ternama kembali meramaikan kabar mengenai Samsung Galaxy S9.

Sang leakster ternama, Evan Blass, yang biasa mengedarkan wujud smartphone produsen ternama melalui akun Twitter pribadi @evleaks, membocorkan wujud serta warna unik yang akan diusung oleh Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+. Jika dilihat dari tampilan depan, Samsung Galaxy S9 dan S9+ mungkin boleh dikatakan hampir sama dengan generasi sebelumnya, Samsung Galaxy S8 dan S8+.

Untuk bagian belakang, Samsung tampaknya telah melakukan perubahan, dimana Samsung Galaxy S9+ akan dilengkapi dengan dual kamera beresolusi 12MP dan memiliki bukaan lensa f/2.4 dan f/1.5. Lensa kamera yang diusung oleh Samsung Galaxy S9+ bahkan diklaim mampu untuk melakukan proses rekam video slow-motion. Untuk kamera depannya, Samsung Galaxy S9 dan S9+ kabarnya akan dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 8MP.

Selain memperlihatkan foto dari Samsung Galaxy S9 dan S9+, Evan juga menyebutkan bahwa Samsung nantinya akan menyediakan beberapa pilihan warna menarik, di antaranya Midnight Black, Lilac Purple, Titanium Gray dan Coral Blue. Samsung juga kabarnyakan menyediakan warna khusus edisi spesial untuk smartphone flagship terbaru yang akan diluncurkan pada tahun ini.

Mengenai kehadirannya, pihak Samsung kabarnya sudah sempat memberikan pernyataan resminya kalau Galaxy S9 dan S9+ akan diperkenalkan secara resmi pada bulan ini, tepatnya pada tanggal 25 Februari 2018 mendatang yang bertepatan pada ajang MWC (Mobile World Congress) 2018 di Barcelona, Spanyol.

: , ,

COMMENTS