in: News | February 2, 2018 | by: Friska

Huawei P20 akan Diumumkan Maret 2018?

Berbagai rumor mengenai suksesor dari Huawei P10 dan P10 Plus yang sudah hadir setahun sebelumnya itu telah marak dibahas di internet. Kehadiran dari suksesor tersebut yang diberi nama Huawei P20 dan Huawei P20 Plus (atau dikenal juga sebagai P11) tersebut nampaknya akan hadir dalam waktu dekat.

Pihak Huawei baru saja mengumumkan bahwa pihaknya hendak mengadakan acara peluncuran smartphone flagship terbaru mereka pada tanggal 27 Maret 2018 mendatang di Paris. Huawei sendiri tidak menyebutkan secara rinci smartphone apa yang dimaksudkan, tetapi sebagian besar menebak bahwa di sana lah Huawei akan mengumumkan Huawei P20 dan P20 Plus.

Sebelumnya, pihak Huawei telah mengumumkan Huawei Mate 10 dan Mate 10 Pro sebagai smartphone high-end mereka, di mana smartphone ini sudah rilis tak hanya di wilayah Tiongkok saja tetapi juga di wilayah Amerika Serikat. Sehingga kemungkinan besar bahwa pengumuman smartphone flagship yang akan hadir di bulan Maret 2018 mendatang adalah lini produk P20 dan P20 Plus.

Huawei P20 dan P20 Plus ini sendiri dikabarkan akan memiliki setup tiga kamera utama dengan menggunakan SoC Kirin paling baru yang bisa menandingi SoC andalan dari Qualcomm. Dikabarkan juga, spesifikasi yang dihadirkan untuk kedua perangkat ini akan tinggi dan bertenaga.

: , ,

COMMENTS