in: News | February 7, 2018 | by: Friska

Huawei Tetap Hadiri MWC 2018

Beragam rumor mengenai smartphone terbaru dari beragam brand satu persatu mulai bocor di internet menjelang ajang tahunan bergengsi Mobile World Congress (MWC) 2018 yang akan dimulai pada tanggal 25 Februari 2018 mendatang. Beberapa brand dikonfirmasikan akan turut hadir memperkenalkan produk terbaru mereka di ajang tersebut, walau lainnya dikabarkan mungkin takkan hadir.

Huawei merupakan brand yang dikabarkan tidak akan meluncurkan smartphone terbaru mereka lewat ajang MWC 2018 tersebut, dan malah berencana akan menggelar acara sendiri untuk peluncuran smartphon flagship mereka di bulan Maret mendatang di Paris. Tapi berita terbaru justru melaporkan bahwa Huawei tidak akan absen dari MWC 2018 ini.

Sebuah postingan di Weibo, dilansir dari Ubergizmo, mengkonfirmasikan bahwa pihak Huawei akan tetap hadir di ajang MWC 2018, dan juga mengkofirmasikan acara mereka sendiri yang akan digelar sebulan kemudian tersebut di mana kemungkinan besar di sana Huawei akan memperkenalkan P20 untuk pertama kalinya.

Tidak begitu jelas produk-produk apa saja yang akan diperkenalkan oleh Huawei saat MWC 2018 mendatang, tetapi sebagian mengatakan bahwa para konsumen bisa melihat-lihat smartphone kelas menengah atau bahkan teknologi smartwatch baru mereka di ajang tersebut.

: ,

COMMENTS