in: News | February 17, 2018 | by: Irham

Nokia 7 Plus Usung Layar 18:9 dan Android One, Ini Wujudnya Aslinya

Di bawah naungan HMD Global, Nokia terus menambah porto folio produk mereka. Selain tahun ini telah meluncurkan Nokia 6 (2018), dan juga Nokia 7, Nokia dikabarkan akan meluncurkan produk kelas menengah yang akan cukup menarik diantisipasi kehadirannya, yaitu Nokia 7 Plus.

Perangkat ini kabarnya akan diumumkan di ajang MWC 2018 nanti. Sebelum perangkat ini resmi diumumkan, Nokia telah memberikan bocoran gambaran dan spesifikasi dari produk tersebut. Nokia 7 Plus menjadi produk pertama Nokia yang memiliki layar bezelless, dimana perangkat ini telah mengusung layar dengan rasio 18:9 berukuran 6 inci, dengan resolusi Full HD, berjalan dengan SoC Snapdragon 660, RAM 4GB serta Internal Storage 64GB.

Nokia 7 Plus juga telah dibekali dengan kamera utama dual sensor 12 MP + 13 MP Carl Zeiss, sedangkan kamera depannya dibekali sensor 16 MP. Yang menarik, perangkat ini akan diusung sebagai produk Android One dengan basis sistem operasi Android Oreo 8.0.

Tak hanya gambar render, wujud asli produk juga telah bocor ke internet. Melihat spesifikasi dan fitur yang ditawarkan, perangkat ini sepertinya akan cukup menarik ditunggu. Kira-kira berapa kisaran harga yang sesuai untuk produk ini ya?

: ,

COMMENTS