in: News | February 6, 2018 | by: Irham

Sharp Luncurkan R1S dan Pi, Targetkan Millenials dan Generasi Z

Sharp meluncurkan produk terbarunya di tanah air yaitu Sharp R1S dan Sharp Pi. Kedua produk ini menjadi produk kelima dan keenam yang diluncurkan oleh Sharp, sejak pertama kali meluncurkan smartphone Aquos Crystal di tahun 2014 lalu.

Adapun produk Sharp R1S dan Sharp Pi memiliki masing-masing keunggulan yang menjadi selling pointnya. Untuk Sharp R1S mengandalkan baterai berkapasitas besar yang ditargetkan untuk pengguna millenials sedangkan Sharp Pi hadir dengan keunggulan kamera bokeh untuk generasi Z.

Sharp R1S hadir dengan tagline #GakMatiGaya membawa spesifikasi antara lain layar 5,5 inci HD InCell Display 2,5D, SoC Mediatek MT6750, RAM 3GB serta 32 GB internal storage. Adapun kamera utama menggunakan sensor 13 MP + 5MP dengan kombinasi normal-wide angle dan aperture F/2.2, sedangkan kamera depan menggunakan sensor 5MP.

Kapasitas baterai yang besar menjadi andalan pada produk R1S, dengan mengusung baterai sebesar 5000mAh. “Dengan kapasitas baterai yang besar, pengguna tidak perlu repot-repot membawa powerbank, bahkan bisa digunakan untuk mengisi daya perangkat lain,” ujar Osel N Witohendro, Product Manager Sharp Smartphone Indonesia.

R1S mengusung material body berbahan aluminium. Perangkat ini berjalan menggunakan basis software Android Nougat 7.0 dan juga telah dilengkapi dengan teknologi fingerprint untuk autentikasi keamanan.

Sedangkan Sharp Pi yang hadir dengan tagline #GayaMaksimal membawa sepsifikasi antara lain layar IPS 5,2 inci yang diproteksi dengan tempered glass 2,5D, SoC MediaTek MT6737, RAM 2GB, dan Internal storage 16 GB. Perangkat ini dibekali dengan dual kamera bokeh 13MP+2MP, aperture F/2.2. Sedangkan untuk kamera depan, perangkat ini memiliki sensor 8MP. Sharp sengaja menghadirkan sensor kamera yang lebih besar pada kamera depan Sharp Pi karena ditujukan untuk generasi muda yang senang bergaya dengan kamera selfie.

Sementara untuk kapasitas baterai yang tersedia yaitu 3050 mAh, dan juga berjalan menggunakan sistem operasi Android Nougat 7.0. Perangkat ini juga telah dibekali dengan sensor fingerprint.

Sharp R1S dibanderol dengan harga Rp. 2.599.000 dan Sharp Pi dibanderol dengan harga Rp. 1.899.000, tersedia melalui Blibli.com, Dinomarket dan Tokopedia. Untuk Sharp R1S terseduia dengan warna hitam, sedangkan Sharp Pi tersedia dengan dua warna yaitu hitam dan gold.

Tahun ini recananya Sharp akan meluncurkan sekitar 14 smartphone ke pasar Indonesia. Sharp akan terus menguatkan brand awarness mereka dengan terobosan marketing melalui video story telling dan sosial media. Secara global sendiri Sharp memiliki tagline Super Display Amazing Color, yaitu mengandalakan layar berkualitas sebagai trademark produk mereka.

: ,

COMMENTS

RANDOM ARTICLES
News | March 3, 2018 | Comments

ASUS Akan Segera Luncurkan Smartphone Gaming

News | February 7, 2018 | Comments

“Belajar Sejarah” di Museum Qualcomm di San Diego

News | January 25, 2018 | Comments

Qualcomm: Kami Membangun Ekosistem Teknologi

News | February 28, 2018 | Comments

#BACKTO5: Saksikan Live Launching ZenFone 5 di MWC 2018!