in: News | February 20, 2018 | by: Irham

Smartfren Luncurkan Voucher Data 4G dan Kartu Perdana 4G “Now”

Guna meningkatkan kenyamanan pengguna dalam kenikmati layanan internet 4G LTE dari Smartfren,  PT. Smartfren Telecom, Tbk meluncurkan produk terbaru mereka yaitu Voucher Data 4G dan Kartu Perdana “Now”. Kedua produk ini dihadirkan untuk menjawab kebutuhan di masyarakat.

Adapun voucher Data 4G diluncurkan oleh Smartfren untuk mempermudah pelanggan smartfren dalam menikmati internet. “Tidak dipungkiri, banyak orang yang membeli produk kartu perdana Smartfren hanya sekali pakai, lalu dibuang karena malas mengisi ulang. Dengan voucher Data 4G ini, diharapkan pengguna akan lebih efisien dalam menggunakan SIMCard, karena pengisian ulang internet akan jauh lebih mudah,. Pengguna tidak lagi perlu mengisi pulsa kemudian menukarkannya dengan paket internet, cukup membeli voucher dan paket internet langsung bisa dinikmati, “ujar Joko Tata Ibrahim selaku Deputy CEO Comercial Smartfren.

Paket yang tersedia antara lain:

– Voucher Rp 60 ribu dengan total kuota 16GB, 8 GB untuk kuota utama dan 8 GB untuk kuota malam, ditambah kuota chatting unlimited dengan masa berlaku 30 hari.

– Voucher Rp 30 ribu terdiri dari total kuota 8GB, 4 GB utama dan 4 GB kuota malam ditambah kuota chat unlimited cselama berlaku 14 hari.

– Voucher Rp. 10 ribu, tersedia 1,25GB kuota utama dan 1,75GB kuota malam serta kuota chatting unlimited selama tujuh hari.

Berikutnya adalah Kartu Perdana “Now“ yang ditujukan untuk pengguna baru. Tersedia dua pilihan yaitu dengan Rp 20 ribu dan Rp 5 ribu. Untuk kartu perdana “Now” Rp 20 ribu, memiliki gratis kuota langsung sebesar 5GB dengan total 1 GB kuota utama, 3 GB kuota malam, serta bonus kuota 1GB yang dapat diklaim dengan menginstal aplikasi smartfren.

Sedangkan untuk kartu perdana “Now “Rp 5 ribu, pengguna bisa mendapatkan kuota internet sebesar 100MB serta gratis telepon ke sesama pengguna smartfren dengan mengisi ulang minimal Rp 10 ribu.

Selain dua produk tadi, Smartfren juga mengumumkan program “Ïnternetan Tanpa Batas Lewat Smartphone Andromax”, dimana pengguna bisa mendapatkan internet unlimited. Cukup dengan mengisi ulang pulsa sebesar Rp. 100.000, pelanggan bisa menikmati unlimited kuota selama 30 hari dengan FUP 1GB/hari.

Smartfren memberikan potongan harga untuk beberapa produk Andromax, yang paling fenomenal dan laris adalah Andromax Prime,.Smartphone ala feature Phone yang dibanderol dengan harga Rp. 349.000 di awal kemunculannya tersebut kini bisa dibawa pulang dengan harga Rp 199.000. Update Firmware terbaru memungkinkan Andromax Prime untuk digunakan sebagai modem hotspot untuk tiga perangkat.

: , ,

COMMENTS