in: News | February 20, 2018 | by: Irham

SPC Luncurkan Hape Selfie Murah, Kurang dari Rp 1 Jutaan

SPC kembali meluncurkan smartphone terbarunya untuk bersaing dengan pasar selfie di tanah air. SPC L53, ditawarkan sebagai smartphone dual kamera selfie termurah, yaitu kurang dari satu juta rupiah.

Perangkat ini mengusung kamera depan 8MP + 2MP (Bokeh) sebagai senjata utamanya. Sementara untuk kamera belakang menggunakan sensor 13 MP. Smartphone SPC L53 menggunakan SoC Spreadtrum 9850 1,3GHz, RAM 2 GB serta internal storage 16 GB.

SPC L53 juga dibekali dengan fingerprint sensor, berjalan menggunakan sistem operasi Android Nougat 7.0. Adapun kapasitas baterai yang tersedia yaitu 2500mAh. Desain yang ditawarkan cukup menarik, memiliki dimensi yang tipis hadir dalam 3 varian warna yaitu hitam, rose gold dan juga merah.

Dalam memasarkan produknya ini, SPC menggandeng online shop Shopee untuk menawarkan SPC L53 secara flash sale. Shopee dipilih oleh SPC sebagai mitra, bertujuan untuk menggaet lebih banyak konsumen dari daerah. Raymond Tedjokusumo selaku CEO SPC Mobile berharap, dengan strategi gratis ongkir dari Shopee, diharapkan produk ini bisa dipesan hingga keseluruh pelosok tanah air.

Produk ini akan tersedia secara flash sale melalui Shopee dengan harga Rp. 899.000 tanggal 22 Februari 2018 pukul 12.

SPC juga telah memenuhi peraturan TKDN tanah air sebesar 30% dimana perakitan produknya telah dilakukan di Tanggerang. Nantinya SPC juga akan menghadirkan produk-produk lain, termasuk smartphone dengan layar 18:9.

: , ,

COMMENTS