in: News | March 23, 2018 | by: Irham

Advan Luncurkan I5C Duo, Dual Kamera dan Fingerprint Termurah

Advan siap kembali menantang pasar smartphone entry level terjangkau saat ini dengan meluncurkan produk terbaru mereka yaitu Advan I5C Duo. Perangkat ini diklaim sebagai smartphone dengan Dual kamera dan Fingerprint termurah saat ini.

Mengusung tagline Affordable price for Dual Camera Smartphone With Fingerprint, perangkat ini mengusung layar dengan dimensi 5 inci dengan resolusi HD, SoC Spreadtrum SC9850 Quad-Core Cortex A7 1,3GHz + T820 MP1, RAM 2 GB serta internal storage 16GB.

Perangkat ini dibekali dengan kamera utama dual sensor 8 MP + 0,3 MP (kamera sekunder), sedangkan kamera depannya dibekali dengan sensor 5 MP.

Pengguna bisa mengabadikan foto dengan mode bokeh, selain itu juga dengan night mode, untuk pengambilan gambar di kondisi gelap. Untuk kamera depannya, pengguna bisa memanfaatkan beauty cam dan juga Van Cam untuk pengalaman foto lebih seru.

Smartphone ini juga dibekali dengan sensor fingerprint yang berada di bagian belakang. Selain itu smartphone ini ditenagai dengan baterai berkapasitas 2600mAh.

Selain dual camera dan sensor fingerprint, advan juga menambahkan fitur keamanan pada perangkat barunya ini. Salah satu fitur keamanan yang menarik adalah anti theft, dimana smartphone bisa dilacak secara remote dari jauh, lalu kemudian bisa mengambil intruder foto juga secara remote. Sehingga apabila smartphone anda hilang dicopet, anda bisa mengambil foto sang copet dengan menggunakan fitur tersebut. Adapula gfitur lain seperti gesture app lock, dan super applock.

Dengan harga yang ditawarkan, kami yakin Advan bisa bersaing dengan smartphone lain di pasaran. Karena Advan I5C Duo menjadi smartphone paling terjangkau yang dilengkapi dengan dual kamera dan juga fingerprint, “ujar Tjandra Lianto selaku Marketing Director Advan Indonesia. Dirinya juga penuh percaya diri, smartphone ini mampu bersaing dengan smartphone lain seperti Galaxy J2 dan juga Redmi 5A.

Adapun Advan I5C Duo dibanderol dengan harga Rp. 1.250.000. Namun untuk harga Flash Sale di Shopee, perangkat ini dibanderol dengan harga Rp. 999.000. Flash Sale akan segera diselenggarakan tanggal 26 Maret 2018, tepatnya mulai pukul 12.00 WIB.

: ,

COMMENTS