in: News | March 12, 2018 | by: Irham

Bawa Tiga Smartphone Terbaru, Honor Akan Kembali ke Indonesia

Brand asal tiongok, Honor dikabarkan akan segera kembali memasarkan pasar ponsel tanah air. Berdasarkan informasi pihak internal, tiga produk unggulan yang akan mereka pasarkan antara lain Honor 9 Lite, Honor 7X, dan Honor View 10. Saat ini ketiga produk tersebut dikabarkan tengah dalam proses TKDN untuk dapat masuk secara resmi di Indonesia.

Ketiga perangkat ini akan dibanderol dengan harga yang cukup menarik. Saat ini, d beberapa market online pun ketiga produk memang ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Honor 9 Lite rata-rata dibanderol dengan harga Rp. 3 jutaan, Honor 7X di harga Rp. 4 jutaan dan Honor 10 View di harga Rp. 6 Jutaan. Kemungkinan harga yang akan dipasarkan secara resmi di tanah air nantinya tidak jauh berbeda.

Adapun Honor 7X mengusung spesifikasi antara lain layar full view 18:9 5,9 inci FullHD+, SoC Hi Silicon Kirin 659, RAM 4GB serta Internal storage 64 GB. Kamera utama dual sensor 16 MP dan kamera depan 8MP. Smartphone ini ditenagai dengan baterai berkapasitas 3340mAh.

Sedangkan Honor 9 Lite memiliki layar Honor 9 Lite memiliki layar 5,65 inci FullHD+, SoC Kirin 659, RAM 4GB serta internal storage 64 GB. Smartphone ini memiliki empat buah kamera, yaitu 13 MP + 2MP baik kamera utama dan juga kamera selfie. Smartphone ini ditenagai dengan baterai berkapasitas 3000mAh.

Yang terakhir adalah Honor 10 View, yang merupakan seri flagship dari Honor. Smartphone ini memiliki layar 5,9 inci FullHD+, SoC Kirin 970, RAM 4GB, serta internal storage 64GB. Smartphone ini dibekali kamera utama 16MP+20MP, sedangkan kamera depannya dibekali sensor 13MP. Honor 10 view dibekali baterai berkapasitas 3750mAh.

Kita ketahui Honor pernah diperkenalkan di tanah air dibawah brand Huawei. Namun kali ini Honor akan hadir dengan manajemen yang terpisah dengan Huawei. Apakah ketiga produk ini akan benar-benar dirilis di Indonesia. Kita tunggu saja!

: ,

COMMENTS