in: News | March 6, 2018 | by: Irham

Ludes di Pre-Order Pertama, Infinix Gelar Flash Sale Hot S3 9 Maret Mendatang

Infinix menggelar pers conference produk terbaru mereka yaitu Infinix Hot S3. Produk ini sendiri sebelumnya telah laris dalam waktu 5 menit di pre-order yang digelar Infinix pertengahan Februari lalu. Dan kini Infinix kembali mengumumkan kehadiran produk Infinix Hot S3, yang akan tesedia secara Flash Sale di Lazada tepatnya tanggal 9 Maret 2018 mendatang.

Smartphone ini juga menjadi pembuka jalan kerja sama antara Infinx dengan Qualcomm, karena Hot S3 menjadi smartphone Infinix pertama yang menggunakan platform Qualcomm yaitu Snapdragon 430

“Kami sangat senang saat mendengar kabar bahwa penjualan Infinix Hot S2 di Lazada sukses besar. Kami bersemangat untuk melanjutkan kesuksesan yang sama pada produk-produk Infinix lainnya dalam waktu dekat ini, “ujar Shanedy Ong Qualcomm Technologies Country Manager Indonesia.

Perangkat ini mengusung Snapdragon 430, dengan layar 5,7 inci dengan rasio 18:9 Full HD, RAM 3GB internal storage 32 GB. Sebagai smartphone selfie, smartphone ini hadir dengan kamera depan beresolusi 20MP +LED flash. Sedangkan kamera utama dibekali dengan sensor beresolusi 13 MP

Kapasits baterai yang tersedia pun cukup besar, yaitu 4000mAh dengan dukungan fast charging. Perangkat ini juga telah dibekali dengan sensor fingerprint di bagian belakang. Perangkat ini telah berkalan menggunakan sistem operasi Android terbaru yaitu Oreo 8.0 dengan UI khas Infinix yaitu XOS 3. Kelebihan lain yang dihadirkan yaitu dua slot SIMCard dedicated yang terpisah dengan slot MicroSD untuk media penyimpanan tambahan.

Infinix Hot S3 dipasarkan dengan harga Rp. 1.899.000. Tersedia dua varian warna, yaitu Black dan Gold. Untuk memasarkan lebih luas smartphone selfie besutannya ini, Infinix akan menggelar roadshow di beberapa akademis di Jakarta.

“Roadshow yang akan dilakukan bertujuan untuk mengenalkan dan memamerkan teknologi  terbaru selfie smartphone kami pada segmen muda di Indonesia. Kebanyakan dari mereka ingin untuk mengetahui tren-tren terbaru dan kami ada disini untuk memfasilitasi mereka. Kami juga akan mengikut sertakan mitra kami, yaitu Qualcomm untuk turut serta dalam roadshow ini.

: ,

COMMENTS