in: News | March 29, 2018 | by: Yufianto Gunawan

Meriah di Candi Borobudur: Vivo V9 Resmi Hadir di Indonesia

 

Awal minggu ini, Vivo mengumumkan bahwa smartphone andalan terbaru mereka, Vivo V9, akan segera mereka perkenalkan di Indonesia. Perkenalan smartphone itu akan dilakukan dengan meriah, melibatkan banyak artis ternama Indonesia dan ditayangkan oleh sejumlah stasiun televisi nasional. Ya, acara itu baru saja berlangsung, yang menandai resmi hadirnya Vivo V9 di Indonesia!

Fokus di Lifestyle, Budaya, dan Fashion

Acara perkenalan Vivo V9 itu digelar di area Candi Borobudur. Pemilihan lokasi ini didasari keinginan Vivo mendorong smartphone baru mereka ini, tidak hanya sebagai alat komunikasi saja, tetapi juga pendukung lifestyle, budaya, dan fashion, yang diterjemahkan ke dalam unsur yang ada di acara ini. Acara ini memang akan diisi oleh Vivo V9 sebagai lambang dari lifestyle, jajaran artis pendukung sebagai lambang fashion, serta Candi Borobudur dan pakaian tradisional yang dikenakan para artis sebagai lambang budaya.

Meriah di Candi Borobudur

Mirip dengan apa yang Vivo lakukan saat memperkenalkan Vivo V7+ lalu, acara di Candi Borobudur yang dimulai sekirar pukul 20.00 WIB ini berlangsung meriah, dengan sejumlah artis meramaikan acara ini, termasuk beberapa duta Vivo sendiri, seperti Agnez Mo, Maudy Ayunda, Tulus, Afgan, Al Ghazali, dan Prilly L. Acara ini juga bisa disaksikan langsung di berbagai media, baik TV nasional maupun media streaming. Kemeriahan ini sendiri dirasa Vivo cocok untuk menyambut hadirnya produk unggulan mereka ini, Vivo V9, yang hadir dengan “Perfect Selfie” berupa AI Selfie Camera dengan sensor 24 MP, “Perfect View” berupa layar FHD+ All New FullView Display, serta dual-camera di kamera utama.

Berikut ini beberapa foto kemeriahan dari acara yang digelar di Candi Borobudur tersebut:

 

Vivo V9: Harga & Ketersediaan?

Pihak Vivo menyebutkan bahwa di akhir acara meriah dari Candi Borobudur ini, mereka akan mengumumkan harga dari Vivo V9 ini. Mereka juga akan membuka informasi terkait di mana saja produk ini bisa didapatkan dan mulai kapan. Kami akan melaporkan informasi terkait harga dan ketersediaan Vivo V9 ini, sesuai apa yang disampaikan oleh Vivo, di artikel terpisah.

Bila Anda penasaran dengan smartphone baru ini, jangan lupa untuk baca review kami terkait smartphone itu di sini, dan tonton video review singkat kami di sini.

: ,

COMMENTS

RANDOM ARTICLES
News | September 2, 2018 | Comments

Sony Perkenalkan Xperia XZ3

News | August 9, 2018 | Comments

Bocoran Foto Pocophone F1 Tunjukan Snapdragon 845 dengan Liquid Cooling?

News | August 29, 2018 | Comments

Gandeng JD.ID, Huawei Luncurkan Y9 2018

News | September 29, 2018 | Comments

LG V40 ThinQ Bakal Hadir dengan Tiga Kamera