in: News | March 21, 2018 | by: Friska

Oppo F7 akan Resmi Meluncur di Indonesia

Setelah Oppo sukses meluncurkan smartphone Selfie Expert yang berupa jajaran smartphone Oppo F5 kemarin, dikabarkan bahwa brand smartphone asal Tiongkok yang satu ini juga akan kembali menghadirkan produk terbaru mereka yang masih masuk di dalam keluarga Selfie Expert tersebut.

Tak lama ini, memang telah terungkap adanya dokumentasi resmi mengenai produk smartphone Oppo terbaru tersebut di situs P3DN. Dan kini pihak Oppo secara resmi membuka mulut sekaligus mengkonfirmasikan kehadiran smartphone terbaru mereka nantinya, yakni Oppo F7.

Konfirmasi ini, disadur dari rilis resmi yang dikirimkan oleh Oppo sendiri, adalah berupa bentuk billboard baru yang memberikan penampilan dari Oppo F7 tersebut bersama dengan brand ambassador Chelsea Islan. Billboard ini sendiri sudah bisa dilihat di beberapa kota besar di Indonesia, termasuk di Jakarta.

Berdasarkan rilis, Oppo F7 akan memiliki desain notch di bagian atas smartphone, dengan mengusung layar 6,23 inch rasio 19:9 dan beresolusi 2280 x 1080 pixel. Belum ada informasi detil mengenai jeroan yang digunakannya saat ini, selain bahwa Oppo F7 ini akan membawa jargon baru bertajuk “A.I. Powered Selfie” dengan memiliki sensor kamera depan 25 megapixel, di mana teknologi AI ini sendiri sudah diperkenalkan ketika Oppo F5 sudah rilis di akhir tahun 2017 lalu.

Secara resmi, Oppo F7 ini akan hadir pertama kali di India pada tanggal 26 Maret, sementara di Indonesia, baru akan hadir sekitar April 2018 mendatang.

: ,

COMMENTS