in: News | March 27, 2018 | by: Irham

Oppo Resmi Luncurkan  F7 di India, Tingkatkan Sensor Kamera dan Efek AI Beauty

Oppo akhirnya secara resmi telah mengumumkan produk terbaru mereka yaitu Oppo F7.  Adapun perangkat ini membawa peningkatan dari versi sebelumnya yaitu  Oppo F5.

Perangkat ini telah mengusung layar dengan ukuran 6,3 inci beresolusi Full HD+ dan telah menggunakan rasio 19:9. Desain layar dari Oppo F7 juga sudah lebih ramping dari generasi sebelumnya, yang kali ini juga datang dengan konsep notch di bagian atas, seperti yang sedang menjadi tren di beberapa smartphone belakangan.

Tentunya Oppo F7 juga tetap mengandalkan kamera depan sebagai fitur utamanya untuk kebutuhan selfie. Kali ini Oppo menghadirkan resolusi kamera yang lebih besar yaitu 25 MP F/2.0. Peningkatan lain yang dihadirkan yaitu teknologi AI Beauty Recognition, yang kini memiliki lebih banyak titik pengenalan wajah dari sebelumnya 254 titik menjadi 296 titik.

Adapun spesifikasi lain, seperti yang diberitakan melalui GSMArena.com, Oppo F7 hadir dengan SoC terbaru MediaTek yaitu MediaTek P60. Pilihan RAM dan  internal storage yang tersedia yaitu 4GB/64 GB dan 6GB/128GB. Kapasitas baterai yang tersedia yaitu 3400mAh.

Di India, smartphone ini akan dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 4,7 Juta untuk varian termurah dan untuk varian tertinggi dengan harga sekitar Rp. 5,8 juta. Tentunya belum ada pengumuman resmi berapa harga yang akan dibawa oleh Oppo untuk  konsumen di tanah air.

: ,

COMMENTS