in: News | March 5, 2018 | by: Friska

Pesan Uber Sambil Mabuk, Pria Ini Harus Bayar Rp 23 Juta

Banyak hal yang bisa terjadi ketika seseorang tengah mabuk, termasuk di antaranya mengambil keputusan yang mungkin tidak akan mereka ingat ketika sudah sadar nantinya. Walau ada kisah kocak yang terjadi ketika seseorang mabuk, akan tetapi hal yang cukup “tragis” terjadi pada seorang pria asal New Jersey ini.

Pria yang bernama Kenny Bachman ini memesan perjalanan menggunakan Uber setelah dirinya selesai berpesta di West Virginia pada Jumat malam di akhir Februari 2018 kemarin, dan dalam keadaan mabuk. Dirinya hendak memesan perjalanan kembali menuju universitas di West Virginia juga, akan tetapi dirinya malah memesan perjalanan menuju rumahnya yang berlokasi di Gloucester County.

Jarak tempuh dari West Virginia ke Gloucester County sendiri tidaklah pendek, dengan perjalanan ini membutuhkan setidaknya 300 mil. Kenny mengaku, melalui pembincangannya dengan media NJ, bahwa dirinya tertidur ketika memesan Uber tersebut, dan dirinya sempat bingung mengapa ia berada di dalam mobil 2011 Toyota Sienna ketika sadar dan berada di samping seorang pengemudi yang sama sekali tidak ia kenali.

Setelah sadar bahwa ia telah memesan pejalanan sejauh 300 mil tersebut, Kenny pun harus menerima kenyataan bahwa dirinya juga harus membayar biaya perjalanan yang sama sekali tidak murah. Perjalanan ini membutuhkan Kenny untuk membayar setidaknya sebesar USD 1.635,93, atau setara dengan Rp 23 juta. Total USD 1.635 ini sendiri di dapat dari base fare sebesar USD 3,94, kemudian booking fare USD 2,35, kemudian total USD 686,95 untuk jarak tempuhnya, dan USD 115,90 untuk waktu perjalanan yang ditempuh tersebut. Lebih apesnya lagi, supir Uber yang ditumpanginya juga tidak memiliki uang untuk setiap gerbang tol yang mereka lewati, sehingga si supir terkena tilang dan Kenny pun harus memberikan uang cash kepada si supir untuk bisa menempuh perjalanan pulang.

Saat Kenny terbangun setelah 2 jam perjalanan, ia tidak bisa menghentikan perjalanannya begitu saja karena khawatir dirinya akan dibuang begitu saja di pinggir jalan sepi. Dan nampaknya Kenny pun pasrah untuk membayar sejumlah uang tersebut kepada Uber, setelah pihak Uber sendiri mengkonfirmasi tentang pemesanan perjalanan tersebut secara resmi.

:

COMMENTS

RANDOM ARTICLES
News | May 17, 2018 | Comments

Logitech Hadirkan Crayon Stylus untuk iPad

News | February 20, 2018 | Comments

Nokia 4 Akan Hadir di MWC 2018, Gunakan Snapdragon 450?

News | February 22, 2018 | Comments

Huawei Akan Lebih Intensif Gunakan SoC Kirin

News | March 28, 2018 | Comments

Huawei: P20 Pro Akan Hadir di Indonesia!