in: News | March 29, 2018 | by: Yufianto Gunawan

Vivo V9: Berapa Harga Resminya?

Smartphone baru Vivo akhirnya hadir di Indonesia! Vivo V9 baru saja diumumkan kehadirannya melalui acara meriah yang digelar Vivo di Candi Borobudur, dikemas dalam sebuah drama musikal yang diberi judul Perfect Love, dengan menghadirkan banyak artis Indonesia, dengan beberapa di antaranya adalah brand ambassador Vivo sendiri yang disebut sebagai Perfect Selfie Icon. Setelah acara itu berakhir, Vivo mengumumkan berapa harga dari smartphone baru mereka itu dan juga di mana saja smartphone itu bisa didapat.

Perfect Selfie & Perfect View

Vivo V9 sendiri merupakan smartphone yang hadir dengan daya tarik utama di kamera selfie “AI Selfie Camera” 24 MP serta layar 6.3″ “FHD+ All New FullView Display”. Selain itu, smartphone ini juga hadir dengan kamera utama dual-camera 13 MP + 2 MP yang menawarkan fitur bokeh. Detail lengkap smartphone itu bisa dilihat di artikel review yang sudah kami tayangkan beberapa waktu lalu.

Berapa Harganya?

Seperti yang diumumkan di akhir acara, harga dari Vivo V9 adalah Rp 3.999.000 untuk pre-order. Smartphone ini hadir dengan opsi warna gold in black dan gold, serta akan hadir warna spesial, yaitu biru khusus. Vivo juga memberikan bonus untuk smartphone ini, yaitu Bluetooth Stereo Headphone dan voucher JOOX VIP Code senilai Rp 49.000.

Pre-Order Sudah Dibuka

Vivo mengumumkan bahwa Vivo V9 ini bisa di-pre-order saat ini juga. Pre-order bisa dilakukan melalui online partner mereka, seperti Lazada, JD.ID, Shopee, Dinomarket, dan AkuLaku. Ada beberapa bonus tambahan yang disiapkan Vivo untuk pre-order ini, berbeda-beda untuk setiap online partner. Ada juga bonus paket Internet dari Telkomsel atau paket Internet menarik dengan harga khusus dari XL.

: , ,

COMMENTS