in: News | March 1, 2018 | by: Irham

Zenfone Max Plus M1 Resmi Meluncur di Indonesia, Maksimal di Layar, Baterai dan Kamera

ASUS meluncurkan produk teraru mereka di tanah air, yaitu Zenfone Max Plus M1. Perangkat ini hadir sebagai smartphone perdana ASUS yang mengusung layar full view display 5,7 inci dengan rasio 18:9, dengan resolusi HD+.

“Zenfone Max Olus M1 kami hadirkan di Indonesia, sekaligus dimulainya era perangkat komunikasi mobile generasi terbaru ASUS, “ujar Benjamin Yeh selaku regional Director ASUS South East Asia. “Zenfone Max terbaru ini punya firu yang kami sebut sebagai Max Display, Max Photos , Max Stamina dan Max Convienence,” lanjutnya.

Zenfone Max Plus memiliki desain yang cukup ramping, dengan ukuran layarnya sebesar 5,7 inci namun perangkat ini tampak seperti ukuran 5,2 inci. Perangkat ini menggunakan finsihing metalic berwarna hitam unibody.

Adapun perangkat ini memiliki spesifikasi antara lain SoC MediaTek MT6750T, RAM 4GB serta internal storage 64GB. Untuk kamera utama menggunakan dual sensor 16 MP F/2.0 + 8MP (Wide Angle), sedangkan kamera depan memiliki sensor 16 MP.

Perangkat ini juga memiliki slot Dual SIM Card + MicroSD, sehingga pengguna bisa leluasa menggunakan dua kartu SIM dan MicroSD secara bersamaan. Masih sebagai kategori Max, smartphone ini juga mengusung baterai besar yaitu 4130mAh.

“Keunggulan utama yang menjadi ciri khas Zenfone Max adalah kapasitas baterainya yang besar, yang didesain khusus untuk traveler dan mereka yang butuh daya tahan baterai maksimal,” ucap Benjamin Yeh. Dengan kapasitas baterai yang besar tersebut perangkat ini diklaim dapat bertahan untuk memutar video selama 13 Jam.

Perangkat ini berjalan mengunakan sistem operasi ANdroid Nougat 7.1 dan juga telah menggunakan UI terbaru dari ASUS yaitu ZenUI 4.0. Beberapa kecanggihan yang ditambahkan seperti monitor temperature, Face Unlock, serta split screen.

Smartphone ini ditawarkan dengan harga Rp. 2.799.000, yang hadir dengan dua varian warna yaitu DeepSea Black dan Sunlight Gold.

: ,

COMMENTS