in: News | April 25, 2018 | by: Irham

Advan Luncurkan I6, Smartphone dengan Layar Full View 18:9

Advan selalu berusaha membuktikan diri sebagai brand lokal yang memiliki komitmen untuk bersaing dengan pemain smartphone luar. Kali ini Advan meluncurkan smartphone terjangkau Advan I6, untuk bersaing di smartphone harga 1 jutaan. “Layar lebih besar memberikan pengalaman baru bagi konsumen, bermain game dan menonton video akan lebih mengasyikan,” ujar Tjandra Lianto selaku Marketing Director Advan.

Smartphone ini sudah mengusung layar FullView display 18:9, berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD+. Perangkat ini dibekali dengan SoC dengan prosesor Quad-Core, MediaTek MT6737. Untuk RAM-nya, perangkat ini dibekali dengan memori 2GB dan internal storagenya sebesar 16 GB.

Kapasitas baterai yang tersedia juga cukup besar yaitu 3300mAh. Dengan ukuran layar yang tidak begitu besar, tentunya kapasitas baterai yang diusungnya tersebut sudah cukup untuk pemakaian seharian.

Dari sisi kamera cukup lumayan, smartphone ini sudah dibekali dengan kamera utama 13 MP CMOS F/2.0 dengan LED flash, sementara untuk kamera depannya dibekali dengan kamera 5 MP.

Perangkat ini berjalan dengan sistem operasi Android Nougat dan UI IDOS 7.3. Di IDOS 7.3 sudah dilengkapi dengan fitur Advan Secure (Super App Lock,Privacy System, AntiTheft FaceID) diklaim membuatnya menjadi smartphone paling aman yang pernah ada. Selain itu juga sudah dilengkapi dengan fingerprint dan FaceID.

Dengan spesifikasi dan harga tersebut, Advan mencoba menantang beberapa smartphone antara lain Oppo A71, Samsung Galaxy J2 Prime dan juga Redmi 5. Perangkat ini dibanderol dengan harga normal Rp. 1.499,000, namun Advan I6 dibanderol dengan harga Flash Sale Rp. 1.299.000. Flash sale akan diselenggarakan di Shopee tanggal 27 April dan 30 April pada pukul 12.00 hingga 02.00 siang. Hadir dalam tiga varian warna, yaitu putih, hitam dan biru.

 

: ,

COMMENTS