in: News | April 22, 2018 | by: Irham

ANKER Luncurkan Bluetooth Speaker Harga 3 Jutaan

Kali ini produsen power bank premium asal Amerika ANKER meluncurkan speaker berkoneksi Bluetooth. ANKER kembali mencoba menggebrak pasar audio dengan produk barunya yang bertajuk Soundcore Pro+ 25W. Perangkat ini memiliki ukuran dimensi panjang 19,7 cm dan lebar 7 cm serta tinggi 6,6 cm membuat pengeras suara ini tampak kecil dengan kualitas suara memukau.

Perangkat ini dilengkapi dengan 8000 mAh, speaker ini sanggup memainkan musik selama 18 jam non stop dan dentuman bass yang tinggi. Terdapat empat buah speaker yang menghasilkan suara megah. Selain itu Soundcore pro+ 25W juga dilengkapi dengan teknologi IPX4 water resistance, yaitu tahan cipratan air di kondisi normal.

Koneksi yang tersedia yaitu Bluetooth seri 4.2 dan juga dilengkapi dengan teknologi koneksi NFC. Tidak hanya terhubung dengan perangkat pemutar lainnya secara nirkabel, pengeras suara ini juga dapat terhubung dengan media kabel dengan disediakannya AUX Port pada sisi belakang perangkat.

Dibandrol dengan harga kisaran 3 juta-an membuat perangkat ini menjadi perangkat yang terjangkau dikelasnya. ANKER Soundcore Pro+ 25W telah diluncurkan di pasar elektronik dan audio di Indonesia sejak awal bulan April lalu. Konsumen di Indonesia sudah dapat mendapatkan produk ini melalui jaringan retail konvensional maupun jaringan retail online dan juga marketplace yang tersedia.

: ,

COMMENTS