in: News | April 17, 2018 | by: Irham

Google Dikabarkan Akan Akusisi “Health” Milik Nokia

Nokia dikabarkan akan menjual divisi produk kesehatan mereka . Alasannya dikarenakan bisnis kesehatan digital masih belum terlihat memiliki prospek yang menarik, sehingga Nokia memutuskan untuk menjual divisi produk kesehatan mereka.

Adapun Withings, yang telah diakusisi oleh Nokia beberapa waktu lalu pun juga untuk melengkapi divisi kesehatan juga akan ikut dijual. Salah satu perusahaan teknologi raksasa diketahui tertarik untuk mengakuisis divisi kesehatan nokia ini, yaitu Google.

Tak heran jika Google cukup tertarik mengakuisisi, Withings sendiri sudah punya portofolio untuk beberapa perangkat kesehatan digital. Termasuk diantaranya Smartwath Steel HR, sleep sensor, timbangan badan pintar, hingga thermometer.

Selain Google ada juga dua perusahaan asal Perancis yang tertarik untuk mengakusisi divisi kesehatan Nokia. Belum diketahui berapa angka yang ditawarkan oleh Nokia untuk divisi tersebut, namun kemungkinkan angka yang ditawarkan tidak lebih besar ketiimbang saat Nokia mengakusisi beberapa waktu lalu. Nokia mengakusisi Withings dengan angka sebesar 190 Juta USD.

: , ,

COMMENTS