in: News | April 7, 2018 | by: Irham

Kolaborasi Dengan YouTube dan XL, Evercoss Luncurkan Xtream 1 dan Xtream 1 Plus

Evercoss kembali berinovasi menghadirkan smartphone terjangkau dengan fitur yang cukup menarik. Kali ini bekerja sama dengan YouTube dan juga XL Axiata, Evercoss  meluncurkan smartphone Xtream 1 dan Xtream 1 Plus.

Diberi nama Xtream, karena kelebihan yang ditawarkan oleh Evercoss lewat produk ini adalah kebebasan untuk pengguna melakukan streaming video di Youtube secara gratis selama satu tahun. Yaitu dengan mengaktifkan kartu perdana XL yang menjadi bundling paket penjualannya. Pengguna bisa menyaksikan video di youtube selama 24 jam penuh tanpa dibatasi kuota. Selain itu, pengguna juga dapat menikmati internet sosial media gratis dari XL selama satu tahun.

Spesifikasi dari Xtream 1 yaitu mengusung layar 4,5 inci yang dengan kamera belakang dual kamera dengan sensor 5MP dan 2MP. Xtream 1 yang berjalan di OS Android Nougat dan dibekali dengan prosesor quadcore 1.3Ghz, serta RAM berkapasitas 1 GB dan internal storage sebesar 8GB. Untuk kapasitas baterai perangkat ini dibekali dengan baterai 1700mAh.

Sedangkan untuk Evercoss Xtream 1 Plus, hadir dengan layar hadirkan layar 5,5 inci dengan kamera utama dual kamera 8MP dan 2MP. Sementara pada kamera depan, tersedia kamera selfie 8MP. Sedangkan dapurpacunya sama dengan Xtream 1, hanya saja kapasitas baterainya lebih besar yaitu  2.650mAh . Xtreame 1 juga telah dilengkapi dengan sensor sidik jari, face unlock, serta teknologi Dual 4G On yang diklaim Evercoss pertama di dunia.

Untuk Xtream 1 dibanderol dengan harga Rp. 649.000 sedangkan untuk Xtream 1 Plus dibanderol dengan harga Rp. 939.000.

: , ,

COMMENTS