in: News | April 27, 2018 | by: Irham

Meizu M6 Rilis Ulang, Jadi Smartphone Octa-Core Pertama Dibawah Rp 1 Juta

Meizu merilis kembali produk smartphone yang sempat diluncurkan tahun lalu yaitu Meizu M6. Dimana smartphone tersebut kini akan menjadi entry level dengan spesifikasi mumpuni dengan harga termurah, bersaing dengan Redmi 5A dari Xiaomi. Meizu kembali memperkenalkan produk andalan mereka ini bersama dengan JD.ID.

“JD.ID selama ini telah dikenal baik di kategori ponsel diantara pelaku e comerece membuat kami semakin yakin inisiatif ini merupakan awal yang baik untuk peluang kerja sama di seri lainnya. Ini akan menjadi langkah penting bagi Meizu untuk memperkuat kehadiran kami di Indonesia,” ujar guo Wanxi, CEO Meziu Global Office.

Smartphone ini mengusung layar 5,2 inci dengan resolusi HD, memiliki body dengan material polycarbonate dan finishing metallic. Meski untuk ukuran layar belum mengikuti tren kekinian dengan rasio 18:9, namun Meizu menawarkan SoC dengan prosesor Octa-Core, yaitu MediaTek MT6750. Ini membuat Meizu M6 menjadi smartphone termurah yang telah mengusung prosesor octa-core saat ini.

Spesifikasi lainnya yaitu RAM 2GB dan internal storage 16GB. Smartphone ini dibekali dengan kamera utama 13 MP dengan LED Flash dan kamera depan 8 MP. Untuk kapasitas baterai, smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3070mAh.

Tak berhenti disitu, Meizu M6 juga sudah dilengkapi dengan sensor fingerprint yang terpasang di bagian depan, bersama dengan tombol home. Fitur Face Unlocked juga telah tersedia berkat UI Flyme 7 dengan basis sistem operasi Android Nougat 7.0.

Sebelumnya Meziu M6 dirilis dengan banderol harga Rp. 1.899.000 namun kini Meizu M6 akan hadir dengan harga yang jauh lebih terjangkau. Meizu M6 akan tersedia secara flash sale di JD.ID tanggal 2 Mei mendatang. Untuk harga Flash Sale, perangkat ini akan dibanderol dengan harga sangat terjangkau yaitu Rp. 999.000. Sedangkan harga normalnya pun masih terbilang  murah yaitu Rp. 1.199.000. Tersedia tiga pilihan warna antara lain hitam, biru dan putih. Garansi produk selama 15 bulan ditawarkan oleh Meizu, bahkan untuk perangkat setelah di lakukan rooting.

: , , ,

COMMENTS