in: News | April 24, 2018 | by: Irham

Tak Cuma Zenfone Max Pro M1, ASUS Luncurkan Zenfone 5Q Dengan Empat Kamera Dan NFC

Tak hanya meluncurkan seri Zenfone Max Pro M1 yang cukup fenomenal dengan harganya yang sangat terjangkau dengan spesifikasi mumpuni, ASUS juga memperkenalkan seri produk lainnya yaitu Zenfone 5Q. Berbeda dengan Zenfone Max Pro M1 yang dikhususkan untuk kebutuhan gaming, Zenfone 5Q hadir dengan keunggulan pada kamera.

Smartphone ini memiliki empat kamera, dual kamera depan dan belakang. Desain yang ditawarkan pun terlihat sangat cantik, yaitu dengan balutan kaca 2,5D berkilau membuatnya nampak sangat elegan. Perangkat ini juga telah mengusung layar 18:9, dan fitur-fitur yang diusungnya pun cukup lengkap.

Tatyana Shapira yang menjadi Brand Ambassador untuk produk tersebut memberikan presentasinya saat peluncuran produk. Adapun spesifikasi keseluruhan dari perangkat ini antara lain layar 6 inci dengan resolusi FullHD+, SoC Snapdragon 630, RAM 4GB serta internal Storage 64GB.

Kamera belakang yang diusung yaitu dua sensor kamera dengan sensor 16MP F/2.2 pada lensa normal (80°) dan ditambah kamera sekunder dengan lensa wide (120°).Sedangkan kamera depan tampaknya lebih unggul, yaitu dengan sensor utama Sony IMX 376 20MP F/2.0 (85,5°) dan sensor sekunder dengan lensa wide (120°). Dengan lensa wide, pengguna bisa mengabadikan foto tanpa kendala sudut pengambilan gambar yang sempit. Selain itu pengguna juga bisa mengabadikan foto dengan mode bokeh.

Perangkat ini berjalan dengan sistem operasi Android Oreo dan UI ZenUI 5.0. Selain itu ditenagai dengan baterai berkapasitas 3300mAh juga dilengkapi dengan fitur NFC dan fingerprint. Tersedia triple slot yaitu untuk dua SIMCard dan satu MicroSD. Dua pilihan warna yang tersedia yaitu Midnight Black dan Moonlight White.

ASUS Zenfone 5Q menjadi seri Zenfone 5 pertama yang diumumkan oleh ASUS di Indonesia. Zenfone 5Q akan dipasarkan dengan harga Rp. 3.499.000, namun sayangnya belum disebutkan kapan perangkat ini akan mulai tersedia di pasaran.

: , ,

COMMENTS