in: News | April 9, 2018 | by: Irham

Ulang Tahun ke-8, Xiaomi Gelar Mi Fan Festival dan Resmikan Authorized Mi Store Baru

Xiaomi menggelar Mi Fan Festival untuk merayakan ulang tahun ke 8 Mi Fan di seluruh Authorized Mi Store di Jakarta, Sabtu (7/4). Acara tersebut diselenggarakan oleh Xiaomi sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada para Mi Fans yang telah mendukung visi dan misi Xiaomi dalam menghadirkan inovasi produk ke seluruh masyarakat.

Selain itu, Xiaomi juga meresmikan Authorized Mi Store terbaru mereka di Gandaria City dan juga di Roxy Mas. Acara ini juga dihadiri oleh Steven Shi, selaku , Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager.

Disaat bersamaan,  Xiaomi juga menggelar flash sale di Lazada. Beberapa produk Xiaomi tersedia, seperti diantaranya Redmi 5A, Redmi 5 dan Redmi 5 Plus. Produk tersebut pun langsung terjual dalam hitungan menit. Sayangnya tidak disebutkan jumlah yang tersedia saat produk tersebut diselenggarakan. Beberapa perangkat lain yang juga diminati pembeli seperti powerbank, bluetooth speaker, charger, earphone dan tas selempang Xiaomi.

Achmad Alkatiri – Chief Marketing Officer Lazada Indonesia mengatakan, “Merupakan komitmen kami untuk selalu menjadi yang terdepan dalam menghadirkan produk-produk brand kenamaan bagi konsumen kami di seluruh Indonesia. Dengan jumlah penjualan yang luar biasa ini, kami sangat senang bisa memenuhi kebutuhan Mi Fan Indonesia untuk mendapatkan produk-produk kesayangan mereka.”

COMMENTS