in: News | April 17, 2018 | by: Dedy Irvan

ZenFone Max Pro M1 dengan Snapdragon 636 Akan Mulai Dijual di Lazada Tanggal 25 April 2018

Di Batam, tanggal 16 April 2018, Asus dan Lazada mengumumkan kerjasama kedua belah pihak dalam menyuguhkan produk ASUS terbaru, ZenFone Max Pro M1. Jadi, smartphone baru yang rencananya akan menggunakan SoC Qualcomm Snapdragon 636 ini nantinya akan mengawali kiprah di Indonesia pada tanggal 25 April 2018 di Lazada. Lebih tepatnya, pihak Lazada mengungkap bahwa penjualan tersebut akan dimulai pada jam 11.00 WIB.


ZenFone Max Pro M1 Pertama di dunia

Nama yang panjang memang. Akan tetapi, hal paling menarik dari smartphone yang satu ini, selain menggunakan SD636 adalah Indonesia menjadi negara pertama yang menjualnya. Pihak ASUS mengatakan bahwa Indonesia adalah negara yang sangat penting bagi mereka. Ini lah sebabnya, smartphone yang sangat menarik tersebut di jual pertama kali di Indonesia.

Gunakan Snapdragon 636: Siap untuk gaming?

Mengingat performa SoC yang akan diusungnya, ZenFone Max Pro M1 ini kemungkinan akan cocok digunakan untuk bermain game. Selain itu, mengingat ini adalah keluarga “Max”, seharusnya tidak salah jika kita berasumsi bahwa baterainya akan berkapasitas besar. Jadi, kian cocok untuk para gamer tentunya, ya. Kalian seharusnya bisa bermain game dalam waktu yang cukup lama.

Hingga kini kami belum memperoleh spesifikasi detail dari ZenFone Max Pro M1 ini. Akan tetapi, spekulasi spesifikasinya sudah pernah kami utarakan di dalam artikel mengenai smartphone keluarga ZenFone Max M1 yang menggunakan Snapdragon 636. Nah, tertarik dengan smartphone unik ini? Peluncurannya akan dilakukan di Jakarta pada tanggal 23 April 2018 dan penjualan akan diawali di Lazada pada tanggal 25 April 2018, pukul 11.00 WIB.

Atau malah penasaran dengan seperti apa kemampuan yang ditawarkan Snapdragon 636? Kami punya gambaran seperti apa performa SoC baru tersebut. Cari tahu di artikel berikut ini: Snapdragon 636 – Bikin Smartphone Murah Jadi Kencang.

: , , ,

COMMENTS