in: News | May 12, 2018 | by: Irham

ACMIC Luncurkan C10PRO, Power Bank Premium “Triple Fast Charging System” Harga Terjangkau

ACMIC, brand lokal ternama untuk produk power bank premium, kembali meluncurkan produk terbaru mereka yaitu ACMIC C10PRO. Power Bank premium ini hadir dengan kapasitas 10.000 mAh dengan teknologi Triple Fast Charging System, yang meliputi 2,4A Fast Charge, Qualcomm Quick Charge 3.0 dan support USB PD (Power Delivery) yang menjadi standar universal untuk fast charging dengan kemampuan mengalirkan daya hingga maksimum 5A.

Ketiga teknologi ini membuat membuat ACMIC C10PRO bisa melakukan pengisian daya ke semua model smartphone terkini, termasuk Galaxy Note 8, Galaxy S9, iPhone 8, dan iPhone X . Juga beberapa perangkat digital lainnya yang mendukung USB Type-C seperti Nintendo Switch, Apple iPad Pro, ataupun MacBook Pro generasi terbaru. Kecepatan pengisian dari ACMIC C10PRO diklaim 4 kali lebih baik dari power bank standar.

Sementara untuk teknologi inputnya, ACMIC C10PRO juga dilengkapi Dual Fast Charging System, yaitu Qualcomm Quick Charge 3.0 & USB PD. USB PD sendiri akan menjadi standar global untuk teknologi fast charging di masa depan

“Dengan semua teknologi yang dibenamkan di dalamnya, ACMIC C10PRO diharapkan dapat menjadi power bank yang dapat diandalkan para pengguna gadget. Bukan cuma dari segi fungsi, tetapi juga gaya hidup. Sebab itu, kami juga memadukannya dengan desain yang premium dan stylish,” ungkap Heri Hertanto, CEO PT Satu Pro Global Niaga selaku distributor tunggal ACMIC di Indonesia.

Desain Premium ACMIC C10PRO tampak dari material Polycarbonate dengan Carbon Fiber Sintetis yang digunakannya. Ini membuatnya  tak hanya kokoh, tetapi juga sangat nyaman digenggam. Sementara bentuknya yang tipis  memungkinkannya dibawa bepergian, bahkan diselipkan ke dalam saku.

ACMIC C10PRO juga dilengkapi 9 perlindungan pintar meliputi Smart Temperature Protection, Smart Over-Charge Protection, Smart Over-Discharge Protection, Smart Short-Circuit Protection, Smart Input Over-Voltage Protection, Smart Output Over-Voltage Protection, Smart Recovery Protection, Smart Output Over-Current Protection dan Smart PTC Cell Protection. Semua perlindungan pintar ini hadir untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak dinginkan saat penggunaan. Apalagi untuk produk power bank biasanya rawan dengan kejadian seperti overheating atau jatuh yang menyebabkan perangkat tersebut meledak. Juga menjamin smartphone atau perangkat gadget pengguna tidak mengalami masalah saat melakukan pengisian baterai.

Semua produk ACMIC diproduksi menggunakan standar keamanan internasional CE, FCC, & RoHS. ACMIC C10PRO ini juga aman untuk dibawa ke dalam kabin pesawat, sehingga konsumen dapat tenang dan nyaman membawa powerbank ACMIC saat bepergian menggunakan pesawat. ACMIC juga memberikan garansi 18 Bulan “Rusak Ganti Baru Tanpa Batas” untuk para konsumen.

ACMIC C10PRO akan tersedia secara eksklusif di Tokopedia dengan harga Rp 399.900. Turut memeriahkan Ramadan Ekstra, festival belanja online dari Tokopedia, Powerbank terbaru dari ACMIC ini akan mulai dijual secara Flash Sale pada 14 Mei hingga 3 Juni 2018, dengan penawaran spesial berupa potongan harga 50% menjadi Rp 199.000.

“Tren produk elektronik seperti gadget bergerak begitu dinamis. Kolaborasi eksklusif dengan Acmic merupakan bagian dari upaya Tokopedia dalam menghadirkan pengalaman berbelanja terbaik untuk Toppers (sebutan pengguna Tokopedia, red), salah satunya dengan menyediakan pilihan terlengkap untuk segala kebutuhan elektronik. Ini sejalan dengan visi Tokopedia untuk menjadi platform di mana siapa pun bisa memulai dan menemukan apa pun,” jelas COO Tokopedia, Melissa Siska Juminto.

 

: ,

COMMENTS

RANDOM ARTICLES
News | September 13, 2018 | Comments

Apple Umumkan Seri iPhone X Terbaru, XS, XS Max dan XR

News | September 1, 2018 | Comments

Google Desain Ulang Tampilan WearOS

News | August 26, 2018 | Comments

Lenovo Rilis Jajaran Tablet PC Murah dengan Android Go Tablet Edition

News | September 6, 2018 | Comments

Resmi! Nokia 6.1 Plus Hadir di Indonesia