in: News | May 14, 2018 | by: Friska

Apple iPhone SE 2 akan Rilis September Tahun Ini?

Walau iPhone yang beredar saat ini memiliki layar yang lebih besar di sekitar 5 hingga 6 inch, Apple sendiri masih memiliki lini iPhone SE yang memberikan kesan iPhone model lama yang memiliki layar lebih kecil di 4 inch. Kabar terbaru kali ini memberitakan bahwa ada kemungkinan Apple akan merilis versi baru dari iPhone SE untuk akhir tahun 2018 mendatang.

Kabar ini datang dari Macotakara, di mana pihaknya melaporkan adanya kemungkinan perilisan suksesor dari iPhone SE yang diberi nama sementara iPhone SE 2 tersebut, akan rilis sekitar bulan September 2018 mendatang. Dalam kabar yang sama, iPhone SE 2 ini akan memiliki harga lebih terjangkau dibandingkan dengan lini produk flagship yang dimiliki oleh Apple.

Belum ada keterangan mendetil mengenai keberadaan iPhone SE 2 ini, selain dikabarkan bahwa modelnya akan terdiri dari beberapa jenis yang tengah dipertimbangkan untuk dikembangkan, juga akan memiliki display 6 inch yang memiliki “notch” atau “poni” pada display-nya, seperti yang ada pada iPhone X.

: , ,

COMMENTS