in: News | May 28, 2018 | by: Friska

Benchmark Awal Samsung Galaxy Note 9 Bocor di Internet

Setelah terjadi skandal cukup fatal yang berkaitan dengan salah satu smartphone flagship dari Samsung, Galaxy Note 7, Samsung kemudian merilis Galaxy Note 8 yang kini menjadi salah satu dari segelintir smartphone premium terbaik selain Galaxy S9 dan S9+. Tentunya, dengan telah bergantinya tahun, Samsung masih akan memberikan produk-produk unggulan terbarunya, dan salah satunya yang tengah diperbincangkan adalah keberadaan Samsung Galaxy Note 9.

Suksesor dari Galaxy Note 8, yang nantinya diperkirakan akan menggunakan chipset Exynos 9810 ini, disebutkan akan memiliki performa yang lebih unggul dibandingkan produk-produk seri Note sebelumnya. Tak lama ini, ada bocoran dari Geekbench mengenai produk yang diduga adalah Samsung Galaxy Note 9, yang memperlihatkan hasil tes pertamanya.

Berdasarkan hasil tes yang ditemukan di Geekbench tersebut, Samsung SM-N960N tersebut memiliki skor 2.737 untuk Single Core, sementara memiliki skor 9.064 untuk Multi Core. Sebelumnya, telah ditemukan juga skor Samsung Galaxy Note 9 yang menggunakan chipset Snapdragon 845 beberapa bulan sebelumnya, dengan skor Single Core dan Multi Core masing-masing di angka 3.648 dan 8.894. Jika dibandingkan, untuk Single Core terlihat lebih unggul untuk chipset Snapdragon 845, namun harus diakui bahwa skor Multi Core terlihat sedikit lebih baik untuk chipset Exynos 9810.

Untuk saat ini, belum ada kabar lebih lanjut mengenai detil dari Samsung Galaxy Note 9 sendiri, mengingat smartphone ini belum diumumkan secara resmi hingga saat ini. Untuk melihat seperti apa spesifikasi sekaligus performanya, masih harus menunggu hingga smartphone ini resmi diluncurkan, di mana dirumorkan akan hadir lebih cepat dari perkiraan semula.

: , ,

COMMENTS