in: News | May 30, 2018 | by: Tim Jagat Review

Flash Sale ASUS ZenFone 5 Ditunda

Beberapa waktu lalu, ASUS sempat mengumumkan bahwa mereka akan menggelar flash sale untuk smartphone baru mereka, ZenFone 5 (ZE620KL). Flash sale tersebut rencananya digelar hari ini, di dua platform online, yaitu Lazada dan JD.ID. Namun, berdasarkan kabar terbaru, flash sale tersebut ditunda.

Ketika tim kami menghubungi ASUS, perwakilan ASUS mengkonfirmasi kabar ditundanya flash sale tersebut. Mereka menyebukan bahwa penundaan ini disebabkan oleh alasan operasional. Pengumuman resmi ke publik terkait hal ini juga dijanjikan akan diberikan melalui akun-akun resmi media sosial mereka, termasuk salah satunya halaman Facebook mereka.

Lalu, sampai kapan flash sale ZenFone 5 akan ditunda? Flash sale ZenFone 5 (ZE620KL) kini dijadwalkan akan digelar minggu depan, tepatnya tanggal 6 Juni 2018, tampaknya masih dengan platform yang sama, yaitu Lazada dan JD.ID. Jadi, bila Anda masih menunggu flash sale ZenFone 5 yang rencana semulanya akan digelar hari ini, ada baiknya Anda berhenti menunggunya karena flash sale ditunda ke minggu depan.

ZenFone 5 (ZE620KL) sendiri disebut akan dipasarkan dengan harga Rp 4.299.000 untuk penjualan biasa. Namun, untuk flash sale, ASUS menawarkannya dengan harga Rp 3.999.000, lebih murah Rp 300 ribu dari harga normal. Penjualan non-flash sale smartphone tersebut disebut akan dimulai tidak lama berselang setelah flash sale tanggal 6 Juni 2018.

: ,

COMMENTS