in: News | May 3, 2018 | by: Irham

Gandeng Blibli, Samsung Luncurkan Galaxy J7 Duo

Samsung kembali meluncurkan seri Galaxy J terbaru yaitu Galaxy J7 Duo. Smartphone ini ditujukan untuk kalangan milenials aktif, dengan mengusung dual kamera sebagai salah satu fitur unggulannya. Samsung menggandeng e-commerce Blibli.com sebagai mitra penjualan ekslusif untuk produk Galaxy J7 Duo.

“Kami melihat Samsung sebagai brand smartphone yang paling dipercaya konsumen E-Commerce, khususnya konsumen setia Blibli.com, dan memiliki official store online di Blibli.com. Di era mobile saat ini dimana kebutuhan smartphone menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat masa kini, maka kami senang sekali dipercaya Samsung meluncurkan  Galaxy J7 Duo, Galaxy J7 Duo dengan fitur yang dapat menjadi jawaban atas gaya hidup generasi digital native yang menginginkan kemudahan senang mencoba hal bagi dan tampil di media sosial,” ujar Christian Ng,Vice President Handphone Category Blibli.com.

Perangkat ini memiliki spesifikasi antara lain yaitu layar SuperAMOLED 5,5 inci dengan resolusi HD, namun masih menggunakan rasio 16:9. Untuk SoC, Galaxy J7 Duo dipersenjatai dengan SoC kelas menengah terbaru dari Samsung yaitu Exynos 7885 (Octa-Core 1,6GHz), dengan RAM berkapasitas  3GB dan juga internal storage sebesar 32GB. Kapasitas baterai yang tersedia yaitu sebesar 3000mAh, sudah dapat mendukung aktivitas selama seharian penuh.  Perangkat ini memiliki dua slot SIMCard dan MicroSD up to 256GB.

Keunggulan utama yang ditawarkan Galaxy J7 Duo terdapat pada sensor kamera yang digunakan yaitu kamera utama 13MP dengan kamera sekunder 5MP dengan aperture F/1.9. Dengan aperture yang besar, smartphone ini dapat mengabadikan foto dengan baik dilingkungan dengan minim cahaya. Selain itu fitur bokeh Live Focus yang menjadi andalan Samsung di berbagai Begitu pula dengan kamera depan 8MP juga dibekali dengan  aperture F/1.9. Terdapat fitur sticker yang juga dapat dimanfaatkan pengguna untuk berselfie ria.

Galaxy J7 duo juga memiliki fitur Ultra Data Saving dan Signal Max, menjamin konektivitas internet pengguna sehingga bisa lebih nyaman saat browsing maupun streaming video. Selain itu, penggun bisa mendapatkan kelebihan dengan Samsung Member dengan berbagai penawaran menarik  yang tersedia.

“Galaxy J7 Duo lebih dari sebuah smartphone yang memberikan fiur yang sesuai dengan kebutuhan gaya hidup penggunanya, namun juga kenyamanan sebagai pengguna saat menemui kesulitan dengan produk, berkat layanan service center dengan inovasi layanan melalui aplikasi, yaitu Samsung member dan berbagai voucher menarik yang dibagikan setiap hari kepada pengguna Samsung,” ujar Denny Galant, Head of Product Marketing IM Business Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy J7 Duo dipasarkan dengan harga Rp. 3.699.000 dengan pre-order dibuka mulai tanggal 3 Mei 2018. Untuk pemesanan secara pre-order pelanggan bisa mendapatkan cashback langsung sebesar Rp. 200.000. Tersedia tiga pilihan warna antara lain Black, Gold dan Blue.

: , ,

COMMENTS