in: News | May 9, 2018 | by: Irham

Garmin Luncurkan Forerunner 645 Music di Indonesia

Hari ini Garmin kembali meluncuran jam tangan pintar terbaru mereka di tanah air yaitu Garmin Foreruner 645 Music. Jam tangan GPS ini ditujukan untuk para pelari yang senang mendengarkan musik sambil beraktifitas olahraga.

“Mendengarkan musik sering membantu kita terus memacu diri selama berlari yang panjang atau kondisi lari yang sulit, Forerunner 645 Music akan membantu para atlit untuk emndpatkan independensi yang diinginkan, sambil tetap memberikan kuaita dan aurasi setara dengan produk lainnya yang mereka andalkan,” ujar Engelhard Sundoro Managing Director Garmin South Asia.

Perangkat ini memiliki layar round dengan diameter 1,2 inci, memiliki bobot 42 gram. Material stainless terdapat pada frame jam, dilengkapi dengan strap berbahan silicon. Memiliki beragam sensor mulai dari HR sensor, Acelerometer, Thermometer, Compass  Gyroscope, dan  Barometer.

Garmin Forerunner 645 dapat menyimpan sekitar 500 lagu dengan internal storage 4GB yang tersedia. Pengguna bisa langsung menghubungkan smartwatch dengan headset Bluetooth secara langsung tanpa lagi memerlukan smartphone. Garmin sendiri memberikan paket penjualan dengan headset Jaybird X3 dalam jumlah terbatas. Masa aktif baterai Forerunner 645 Music dapat bertahan selama 7 hari dalam mode smartwatch, sementara untuk mode GPS dan musik mampu bertahan selama kurang lebih 5 jam.

Tak cuma berupa smartwatch, peragkat ini memiliki integerasi ke aksesoris lainnya.Forerunner 645 Music memberikan data yang akurat untuk para atlit melalui Running Dynamics Pod yang dipasangkan pada pinggang pengguna, memungkinkan pengguna melihat enam dinamika lari termasuk irama, waktu kontak tanah, panjang langkah dan banyak lagi, tanpa menggunakan sabuk dada. GPS dan GLONASS tentunya tersedia untuk melacak jarak tempuh dari semua aktivitas pengguna. Tak sekedar untuk lari,  untuk aktivitas di bawah air juga sudah didukung penuh oleh Garmin Foreruner 645 karena perangkat ini sudah memiliki sertifikasi tahan air 5 ATM.

Forerunner 645 Music tersedia dala dua pilihan warna strap yaitu Hitam dan Merah Cerise, dengan harga ritel Rp. 7.799.000. Perangkat ini mulai tersedia hari ini di toko ritel Urban Republic . Khusus periode 9-13 Mei 2018, pembelian Forerunner 645 Music akan mendapatkan bonus langsung headset JayBirdX3 dengan harga sekitar Rp. 500.000. Forrerunner 645 Music juga dapat dipesan memlaui erafone, dinomarket, warinasia, dan blibli. Juga akan tersedia di jaringan Erafone lainnya.

: , ,

COMMENTS