in: News | May 8, 2018 | by: Friska

Hadirkan Infinity Display dan Kamera Kekinian, Samsung Kenalkan Galaxy A6 dan A6+

Pada Senin (7/5), Samsung sebagai salah satu brand smartphone populer di dunia, baru saja mengumumkan dua tipe barunya yakni Galaxy A6 dan Galaxy A6+. Dengan masih ditargetkan sebagai smartphone kelas menengah, kedua smartphone ini memiliki beberapa fitur premium seperti Dual Camera dengan Live Focus dan berkualitas untuk foto Low Light, desain Infinity Display dengan bodi real metal body, serta speaker earphone Dolby Atmos.

“Kedua smartphone ini didesain sedemikian rupa untuk bisa tak hanya dipergunakan selayaknya sebuah smartphone, tetapi juga berdesain keren untuk bisa digunakan oleh para generasi milenial yang ingin memiliki smartphone yang bergaya dan sesuai dengan gaya hidup mereka,” jelas Jo Semidang, selaku IM Marketing Director untuk Samsung Indonesia dalam acara peluncuran yang diadakan di Omnia Bali, Indonesia.

Samsung Galaxy A6 dengan Infinity Display

Samsung Galaxy A6 mengusung Infinity Display ukuran 5,6 inch resolusi HD+ dan layar menggunakan Super AMOLED. Untuk dapur pacunya, Galaxy A6 menggunakan SoC octa core 1.6GHz, RAM 3 GB dan kapasitas storage internal 32 GB yang bisa ditambahkan hingga 256 GB dengan microSD tambahan.

Kamera ganda yang dimiliki oleh Galaxy A6 ini terdiri dari lensa sensor resolusi masing-masing 16 MP, di mana bukaan untuk kamera belakang sebesar f/1.7 sementara kamera depan f/1.9. Untuk kelengkapan lainnya, Galaxy A6 telah dilengkapi suara Dolby Atmos, fitur Face Recognition, serta Bixby Vision. Smartphone ini akan memiliki kapasitas baterai 3000mAh.

Samsung Galaxy A6+ dengan Dual Camera Kekinian

Samsung Galaxy A6+ mengusung Infinity Display ukuran 6 inch resolusi FHD+ dengan jenis layar Super AMOLED. Untuk dapur pacunya, menggunakan SoC octa core 1.8GHz, RAM 4 GB serta kapasitas storage internal 32 GB yang bisa ditambahkan hingga 400 GB dengan microSD tambahan.

Kamera utamanya mengusung dual camera dengan resolusi 16 MP + 5 MP dengan bukaan masing-masing f/1.7 dan f/1.9 dan dilengkapi fitur Live Focus untuk menghasilkan foto efek bokeh yang lebih mudah dan bisa diedit selepas mengambil foto untuk beragam efek lainnya untuk membuat hasil foto jauh lebih menarik. Untuk kamera depan atau selfie, dilengkapi dengan sensor 24 MP dengan front flash LED dan screen flash untuk hasil foto selfie yang lebih cerah.

Galaxy A6+ turut mendukung audio Dolby Atmos, fitur Face Recognition, Bixby Vision, serta kapasitas baterai 3500mAh.

Harga dan Ketersediaan

Samsung Galaxy A6 dan Galaxy A6+ ini akan dijual dengan harga masing-masing Rp 3.799.000 dan Rp 4.899.000, serta tersedia mulai tanggal 3 Juni 2018 di toko e-commerce maupun toko retail di Indonesia.

: ,

COMMENTS