in: News | May 19, 2018 | by: Yufianto Gunawan

Honor Perkenalkan Smartphone Murah dengan Layar Modern

Merek yang baru saja mengumumkan hadirnya beberapa smartphone mereka di Indonesia, Honor, beberapa waktu lalu memperkenalkan smartphone baru mereka yang disebut sebagai Honor Play 7. Smartphone ini mengusung layar modern, seperti yang banyak digunakan smartphone yang dirilis di paruh awal tahun 2018 ini. Namun, untuk harga, Honor Play 7 ini ternyata dipasarkan dengan harga yang terbilang murah.

Layar Modern 5.45″ HD+ dengan Prosesor Quad Core

Honor menawarkan layar 5.45″ dengan rasio 18:9 untuk smartphone baru mereka ini. Layar tersebut menawarkan resolusi HD+, atau 1440 x 720 piksel. Sementara untuk panel layar, Honor menggunakan panel IPS yang dilapisi dengan 2.5D curved glass.

Untuk dapur pacu, Honor Play 7 ini menggunakan SoC dari MediaTek, MT6739. Sayangnya, SoC ini hanya menawarkan prosesor quad-core Cortex A53 1.5 GHz, suatu hal yang mungkin sudah dianggap kurang di era saat ini. RAM 2 GB dan storage internal 16 GB tersedia di smartphone ini.

Kamera utama 13 MP dan kamera selfie 5 MP, masing-masing dilengkapi dengan LED Flash, dihadirkan Honor di smartphone ini. Honor Play 7 ini hadir dengan tray non-hybrid, yang bisa menampung Micro SD dan dua Nano SIM. Smartphone ini juga mengusung baterai 3020 mAh, serta dibekali dengan konektor audio 3.5 mm.

Dijual di China dengan Harga di Bawah USD 100

Sejauh ini, Honor baru memasarkan smartphone ini di negara asal mereka, China. Smartphone ini dipasarkan dengan harga sekitar USD 95, suatu harga yang cukup murah untuk smartphone dengan layar modern, tetapi terbilang wajar bila melihat spesifikasi yang ditawarkan. Belum ada kabar apakah Honor juga akan menawarkan smartphone ini untuk negara-negara lain.

:

COMMENTS