in: News | May 17, 2018 | by: Friska

Logitech Hadirkan Crayon Stylus untuk iPad

Apple telah mengumumkan sekaligus merilis iPad 9,7 inch terbarunya di pasaran sejak bulan Maret 2018 kemarin. Setelah pengumuman ini, berbagai jenis aksesoris untuk mendukungnya pun mulai turut hadir, salah satunya stylus terbaru yang dihadirkan oleh Logitech.

Logitech Crayon Stylus ini merupakan stylus yang dihadirkan sebagai alternatif dari Apple Pencil, namun dengan harga yang lebih terjangkau. Walau demikian, Crayon Stylus ini nampaknya akan lebih ditargetkan untuk para pelajar atau di bidang edukasi saja, karena saat ini Crayon Stylus baru tersedia melalui channel Apple Education.

Untuk harganya sendiri, Logitech Crayon Stylus dijual dengan harga USD 49, jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan Apple Pencil yang memiliki harga USD 89. Tapi tentu saja, Crayon Stylus ini tidak memiliki semua fitur Apple Pencil yang sama. Setidaknya, stylus ini memiliki kemampuan tilt-detection serta pressure sensitivity, yang keduanya sudah lebih dari cukup untuk melakukan pekerjaan di iPad.

Crayon Stylus ini diklaim memiliki ketahanan baterai 8 jam lamanya untuk pemakaian normal, serta hanya membutuhkan waktu sekitar 2 menit atau lebih untuk menambahkan ketahanan daya baterai hingga 30 menit lagi. Saat ini, sayangnya belum ada kabar kapan Logitech Crayon Stylus akan tersedia secara publik.

: ,

COMMENTS