in: News | May 24, 2018 | by: Friska

Oppo F7 Youth Resmi Diperkenalkan

Pada Rabu (23/5), Oppo Indonesia baru saja memperkenalkan satu lagi varian terbaru dari Oppo F7 yang memiliki fitur unggulan dengan harga lebih terjangkau, yakni Oppo F7 Youth. Dibandingkan dengan Oppo F7 yang sudah lebih dulu rilis di bulan April 2018 kemarin, Oppo F7 Youth ini memiliki beberapa perbedaan tetapi tidak sangat signifikan berbeda.

“Performa yang ada pada Oppo F7 Youth ini tidak akan berbeda dengan Oppo F7 kemarin, karena sama-sama memiliki SoC Helio P60 yang sudah powerful untuk digunakan beraktivitas maupun bermain game. Yang jadi perbedaan besar di antara keduanya adalah yang pertama, dari segi kamera di mana Oppo F7 Youth ini menggunakan kamera utama 13 megapixel dan kamera depan 8 megapixel yang masing-masing memiliki diafragma 2.2 dan telah dilengkapi teknologi AI dan HDR, kemudian absennya sensor fingerprint, serta tidak ada notch pada Oppo F7 Youth. Tapi secara keseluruhan, Oppo F7 Youth masih memiliki fitur-fitur dan performa unggulan seperti yang diberikan di Oppo F7,” jelas Aryo Meidianto, selaku PR Manager dari PT. World Innovative Telecommunication Oppo Indonesia.

Oppo F7 Youth sendiri memiliki layar 6 inch dengan rasio 18:9 resolusi 2160 x 1080 pixel FHD, dipersenjatai dengan SoC MediaTek Helio P60, RAM 4 GB tipe LDDR4X, dan kapasitas storage 64 GB yang dapat ditambahkan dengan microSD eksternal hingga 256 GB. Sistem operasinya menggunakan ColorOS 5.0 yang berbasis Android 8.1 “Oreo”, serta memiliki kapasitas baterai 3410mAh untuk menunjang kebutuhan penggunanya dalam beraktivitas sehari-hari. Secara offline, Oppo F7 Youth ini akan dijual dengan harga Rp 3.799.000 mulai tanggal 1 Juni 2018, namun smartphone ini sudah dapat di-pre order lewat Lazada mulai tanggal 23 Mei 2018.

Lewat perkenalan dengan Oppo F7 Youth dalam acara buka bersama Oppo F7 Festive Night yang diadakan di Rumah Maroko, Jakarta ini, Oppo juga sekaligus memperkenalkan kolaborasi unik Oppo F7 Youth bersama dengan Shiseido, sebuah brand kosmetik terkemuka dari Jepang.

“Kolaborasi ini dibentuk atas dasar kebutuhan kedua produk ini yang ditargetkan untuk para generasi muda yang aktif dan sering beraktivitas di luar. Untuk bisa mendapatkan selfie terbaik, tentu saja selain didukung dengan lingkungan outdoor yang sempurna, wajah juga perlu dijaga agar tetap bisa tampil menawan. Dengan menggunakan Perfect UV Protector dari Shiseido, selain mampu menangkal cahaya terik matahari, juga mampu menjaga kulit wajah dari serangan polusi dan radiasi. Sehingga anak muda pengguna Oppo F7 Youth ini tak perlu khawatir akan serangan sinar matahari dan masih bisa mengambil foto selfie dengan sempurna,” ujar Junior Brand Manager Shiseido Indonesia, Mariana Tjahyana.

Kolaborasi Oppo F7 Youth dengan Shiseido ini hadir dengan menawarkan special package, di mana pembeli bisa mendapatkan bundling khusus Oppo F7 Youth bersama dengan satu buah Shiseido Perfect UV Protection dengan harga bundling Rp 3.899.000. Paket spesial yang hanya tersedia sebanyak 200 unit ini tersedia dalam warna Diamond Black dan dapat dipesan secara eksklusif di Lazada.co.id.

Terakhir, Oppo F7 Youth turut menghadirkan brand ambassador baru, Vanesha Prescilla, yang telah turut bergabung di dalam jajaran Selfie Expert Member Oppo Indonesia. Dengan kehadiran Vanesha, Oppo juga mengumumkan sebuah mini serial baru yang berjudul “100 Days: A Story of Expert” dan bisa disaksikan di channel YouTube Oppo Indonesia mulai tanggal 1 Juni 2018 mendatang.

“Kami menganggap Vanesha mampu mewakili semangat anak muda yang aktif berkegiatan, baik di luar ruangan maupun di media sosial. Pemilihan ini sesuai dengan target OPPO F7 Youth, yang memang diperuntukkan bagi anak muda di Indonesia,” jelas Alinna Wen, Marketing Director OPPO Indonesia. 

: , ,

COMMENTS