in: News | May 25, 2018 | by: Irham

Sambut Ramadhan dan Idul Fitri, Nokia Gelar Promo Besar-besaran

Di momen Ramadhan dan menjelang Lebaran ini, HMD global selaku pemegang merek smartphone Nokia saat ini, menggelar kampanye promosi besar-besaran dengan ajuk “Kejutan hari Raya”. Dalam kampanyenya tersebut, Nokia memberikan kesempatan bagi para konsumen yang ingin membeli produk smartphone Nokia untuk mendapatkan beragam bonus langsung.

Adapun bonus langsung yang ditawarkan antara lain mulai dari Kartu Prabayar, saldo Go-Pay, atau saldo E-Money senilai 200ribu rupiah. Program ini diselenggarakan oleh Nokia serentak di 12 kota, termasuk diantaranya Jabodetabek, Bandung, Jogjakarta, Semarang, Solo Surabaya, Medan, Makassar dan Lampung.

“HMD Global berkomitmen untuk terus menghadirkan teknologi terbaru dan perangkat paling andal dengan kualtias rancangan yang tinggi dari Nokia Mobile d Indonesia. Dalam merayakan bulan suci ramadhan dan menyambut hari raya, kami menyediakan berbagai hadiah melalui promosi meriah dan semoga kami dapat berbagi semangat kebersamaan dengan konsumen kami melalui kampanye ini,” ujar Miranda Vania Waroka selaku Head Marketing HMD Global Indonesia.

Promo ini berlangung mulai dari 22 Mei hingga 30 Juni 2018. Konsumen bisa segera berpartisipasi dengan mengunjungi stan Nokia Mobile di Mal terdekat dari kota-kota yang termasuk dalam program kampanye tersebut, dengan cara registrasi cukup membawa kartu identitas dan email. Setelah itu pelanggan Nokia akan mendapatkan kode undian yang dikirim via email

Selain bonus langsung, konsumen juga bisa mendapatkan hadiah undian yang nantinya akan diumumkan tepat di hari Lebaran yaitu tanggal 15 Juni 2018. Adapun hadiah yang akan diundi antara lain mulai dari Nokia 2, cincin berlian 0,50 carat, kulkas 2 pintu, TV 32 inci, dan sepeda motor Yamaha NMax.

 

: ,

COMMENTS