in: News | June 5, 2018 | by: Friska

Honor 7A Resmi Meluncur di Indonesia

Setelah resmi merilis tiga buah smartphone unggulan pada bulan April 2018 kemarin, Honor sebagai salah satu brand smartphone asal Tiongkok kini meresmikan kembali satu buah smartphone yang telah didukung layar Full View dan kamera ganda, namun dengan harga yang lebih terjangkau.

“Honor yang sudah tersebar secara global ini, telah menjadi produk populer yang dipakai oleh kawula muda untuk mendukung aktivitas mereka sehari-hari. Dengan mendedikasikan diri untuk kerap mendukung para pengguna kami, Honor kini memberikan sebuah smartphone dengan fitur-fitur terkini, tapi tentu saja dengan harga yang kali ini lebih terjangkau untuk semua orang, terutama bagi mereka yang tengah mencari hadiah untuk hari raya Lebaran mendatang,” tutur James Yang, selaku Presiden dari Honor Indonesia, pada acara peluncuran yang diadakan hari Senin (4/6), berlokasi di Hotel Sheraton Gandaria Jakarta.

Honor 7A ini memiliki layar 5,7 inch resolusi 1440 x 720 pixel, dengan rasio 18:9 wide screen. Dapur pacunya didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 430, RAM 3 GB, dan kapasitas storage 32 GB yang bisa ditambahkan hingga 256 GB dengan kartu microSD terpisah. Yang cukup menarik, penggunaan slot untuk kartu dual SIM dan microSD memiliki tray terpisah sehingga pengguna tak perlu khawatir untuk menempatkan tiga buah kartu sekaligus di dalam satu smartphone ini.

Untuk kameranya Honor 7A membenamkan kamera utama dengan dua buah sensor yang beresolusi masing-masing 13 megapixel + 2 megapixel yang telah dilengkapi dengan fitur PDAF, di mana kamera utamanya mampu menangkap foto hingga resolusi 4160 x 3120 pixel dan merekam video kualitas 1080p. Sementara untuk kamera depan, dilengkapi dengan sensor berukuran 8 megapixel yang sudah dilengkapi dengan fitur Beautify, mampu mengambil foto beresolusi hingga 3264 x 2448 pixel serta merekam video resolusi 1080p.

Sebagai pelengkapnya, Honor 7A telah mendukung konektivitas 4G LTE, Bluetooth v4.2, Wi-Fi 802.11 b/g/n, USB 2.0 serta GPS/AGPS/Glonass. Selain fitur sensor Fingerprint sebagai ganti kunci smartphone, Honor 7A juga telah dilengkapi dengan Face Unlock sebagai alternatif kunci keamanannya. Kapasitas baterai yang dimilikinya sebesar 3000mAh, dan telah berjalan dengan Huawei EMUI 8.0 berbasis Android 8 Oreo.

Honor 7A ini dibanderol seharga Rp 1.899.000 dan akan tersedia secara online melalui Shopee lebih dulu pada tanggal 7 Juni 2018 mendatang.

: ,

COMMENTS