in: News | June 28, 2018 | by: Irham

Huawei Resmi Jual P20 Pro “Twilight” di Indonesia, Ini Promo Menariknya!

Akhirnya Huawei secara resmi meluncurkan smartphone flagship terbaru mereka yaitu Huawei P20 Pro di Indonesia. Seri P merupakan seri tertinggi dari Huawei, dan kali ini Huawei P20 Pro dinobatkan sebagai smartphone denga triple kamera pertama di dunia.

Huawei P20 Pro: Semua Bisa Jadi Fotografer

“Huawei P20 Pro akan mengusnpirasi kreativitas dan memicu hasrat fotografi profesional bagi orang Indonesia, yang sudah lama menantikan smartphone ini,” ujar Lo King Shen selaku Deputy Country Director Huawei Indonesia. “Dengan triple camera inovatif dari Leica dan juga teknologi AI yang powerful, Huawei P20 Pro merefleksikan keindahan dan hasrat untuk merekam dan membagikan momen paling indah dan berharga dalam kehidupan Anda, dengan cara paling mudah. Sebab mulai saat ini, siapapun bisa menjadi fotografer.”

Adapun spesifikasi yang diusung oleh Huawei antara lain layar OLED 6,1 inci Full HD+ dengan rasio 19:9, dan dilapisi dengan lapisan pelindung layar 2D. Ditenagai dengan SoC Kirin 970 dengan NPU AI, RAM 6GB dan internal storage 128GB.

Kamera belakang dengan setup triple kamera mengusung sensor 40MP (RGB aperture, f/1.7) + 20 MP (monochrome, aperture f/1.6) + 8MP (telephoto, aperture f/2.4) dengan sistem autofokus laser, deep focus dan PDAF. Tentunya juga telah dibekali dengan Image stabilizer enam axis untuk pengambilan gambar foto dan video terbaik. P20 Pro kini juga sudah menghadirkan teknologi slow-mo 960 fps. Sementara di kamera selfie Huawei menawarkan sensor 24 MP.

Huawei P20 Pro dibekali dengan baterai berkapasitas 4000mAh dan juga sudah didukung dengan pengisian cepat Supercharge. P20 Pro sudah memiliki fitur water resistant dengan sertifikasi IP67.

Hanya Jual Versi “Twilight”, dengan Promo Menarik

Adapun Huawei P20 Pro hadir dengan varian warna unik yaitu gradasi warna Twilight. Mulai jam 3 hari ini, pre order P20 Pro melalui Lazada dan Erafone.com dengan harga Rp.11.999.000 dengan promo cash back untuk pre-order hingga Rp.1.000.000 serta headaet Bluetooth Huawei. Ketersediaan produk akan hadir di tanggal 7-8 Juli 2018 dimana kick off penjualan akan digelar di Central Park. Beragam promo ditawarkan oleh Huawei seperti cash back Rp 800 ribu, trade in produk Huawei, serta paket bundling kartu perdana Telkomsel dan Huawei.

: ,

COMMENTS