in: News | June 25, 2018 | by: Yufianto Gunawan

Ini Dia Harga Huawei P20 Pro di Indonesia!

Huawei tampaknya memenuhi janji mereka terkait smartphone flagship terbaru mereka, P20 Pro. Saat memperkenalkan smartphone tersebut di Indonesia, akhir Maret 2018 lalu, Huawei sempat menyebutkan bahwa smartphone tersebut akan resmi masuk ke Indonesia. Selain itu, satu hal yang menarik, beberapa saat lalu harga smartphone itu pun sudah muncul, untuk pre-order!

Harga di Bawah Prediksi!

Harga dari Huawei P20 Pro muncul di official store Huawei di Lazada, salah satu tempat di mana pre-order smartphone tersebut bisa dilakukan. Berdasarkan banner di halaman khusus yang ada di Lazada, harga dari smartphone tersebut, setidaknya untuk masa pre-order, adalah Rp 11.999.000. Pre-order tersebut akan dibuka 28 Juni, atau hari Kamis mendatang, pukul 15.00 WIB. Selain di Lazada, disebutkan juga pre-order dari P20 Pro juga bisa dilakukan di Erafone, berdasarkan informasi resmi di akun Instagram Huawei.

Melihat harga pre-order tersebut, P20 Pro ternyata dipasarkan di Indonesia di bawah harga yang diprediksi banyak pihak, termasuk yang sempat terdengar di awal perkenalan smartphone tersebut. Saat itu, P20 Pro disebut akan dipasarkan dengan harga di atas Rp 13 juta. Harga Rp 11.999.000 seharusnya akan membuat smartphone ini memiliki daya tarik yang tinggi, terutama karena kemampuan tinggi dari kamera utama di smartphone itu.

Flagship Huawei Masuk (Lagi) ke Indonesia

Kepastian hadirnya P20 Pro di Indonesia secara resmi ini juga menandai bahwa smartphone flagship produsen smartphone ternama dari China tersebut akhirnya resmi hadir lagi di Indonesia. Sebelumnya, Huawei sempat memasarkan P9, smartphone flagship mereka dari 2 generasi sebelumnya, secara resmi di Indonesia. Namun, di generasi berikutnya, Huawei tidak mengusung keluarga P10 ke Indonesia. Kini, satu pilihan menarik datang dari Huawei untuk siapa saja yang mencari smartphone flagship yang menarik dalam waktu dekat ini!

: ,

COMMENTS