in: News | June 9, 2018 | by: Tim Jagat Review

Moto Z3 Play Resmi Dirilis, Usung Chipset Snapdragon 636

Motorola telah meresmikan smartphone kelas menengah terbaru mereka,  Moto Z3 Play, di mana smartphone ini dijanjikan akan hadirkan pengalaman smartphone kelas premium. Moto Z3 Play hadir dengan dukungan aksesoris tambahan Moto Mod, layar Super AMOLED 6 Inch Full HD+ (2160 x 1080p), dan dukungan Dual Camera.

Moto Z3 Play menggunakan SoC Qualcomm Snapdragon 636 dengan OctaCore Kyro 260 dan GPU Adreno 509, di mana sistem ini mampu menghadirkan performa hingga 30% lebih baik dibanding versi pendahulunya. Untuk kelengkapan lainnya, Moto Z3 Play juga memiliki RAM 4GB dan punya varian versi 32GB atau 64GB untuk kapasitas storage internal-nya.

Untuk kamera, Moto Z3 Play hadir dengan dukungan dua kamera utama yang memiliki sensor resolusi 12 MP dengan bukaan f/1.7 dan besar sensor 1.4um + 5 MP, didukung fitur Dual Autofocus serta teknologi AI depth-sensing untuk pengambilan foto dan video lebih responsif. Tak hanya itu, Moto Z3 Play juga mampu merekam video hingga resolusi 4K 30 fps. Sementara untuk kamera depan, Motorola memiliki sensor kamera resolusi 8 MP dengan bukaan f/2.0 dan besar sensor 1.12um.

Moto Z3 Play memiliki dukungan Moto Mod yang merupakan perangkat aksesoris resmi dari Motorola. Seperti pendahulunya, Motorola menghadirkan berbagai jenis Moto Mods untuk smartphone ini, mulai dari Moto Powerpack yang hadirkan 40 jam daya tahan baterai tambahan, Moto Insta-share Projector untuk tampilkan layar smartphone layaknya sebuah proyektor, serta Moto Stereo Speaker untuk yang inginkan speaker tambahan dengan kualitas audio lebih baik.

Moto Z3 Play dengan bundling Battery Mod, akan dijual seharga USD499 atau setara dengan Rp 6,9 jutaan.

: ,

COMMENTS