in: News | June 21, 2018 | by: Irham

Oppo Luncurkan Find X Dengan Layar Super Lebar dan Kamera Motorik

OPPO kemarin malam (19 Juni) secara resmi meluncurkan OPPO Find X di Museum Louvre, Paris. Perangkat flagship yang menggabungkan teknologi inovatif dengan desain memukau ini hadir dalam dua versi: OPPO Find X dengan harga €999 atau sekitar Rp. 16 jutaan.

OPPO Find X sendiri membawa keunikan yang agak mirip dengan rivalnya dari ‘brand sebelah’. Dimana smartphone ini mengusung layar penuh super lebar dengan rasio screen to body 93,8% dan juga dengan motor otomatis pada kamera. Tak hanya untuk kamera depan, namun juga kamera belakang.

Adapun spesifikasi yang diusung dari OPPO Find X bisa dibilang sangat mumpuni. Perangkat ini mengusung layar AMOLED 6,42 inci dengan resolusi FullHD, dapur pacu dengan SoC Snadpragon 845, RAM berkapasitas 8GB serta internal storage sebesar 256GB. Sedangkan pada fitur kamera antara lain sensor 25MP dan kamera belakang 16MP + 20MP.

Fitur unggulan yang dihadirkan di OPPO Find X antara lain SuperVOOC flash charge, dengan output pengisian maksimal hingga 50W. Adapula AI Scene Recognition, yang dapat mengenali objek foto hingga 20 kategori. Untuk fitur selfie, terdapat 3D Smart Selfie Capture yang memungkinkan perangkat untuk membuat model 3D dari wajah pengguna. O-Face juga memiliki beberapa fungsi baru, seperti 3D Omoji. Para pengguna dapat memilih berbagai gambar menarik untuk membuat Omoji atau avatar mereka sendiri. Selanjutnya, Omoji ini dapat digunakan dalam video atau GIF, yang dapat dibagikan melalui aplikasi chatting.

Dua varian warna yang dihadirkan oleh OPPO untuk Find X yaitu Bordeaux Red dan Glacier Blue. Selain itu OPPO juga menghadirkan Find X dalam varian Automobili Lamborghini Edition tekstur serat karbon yang banyak digunakan di mobil sport Lamborghini, akan menutupi badan ponsel. Adapun versi Lamborghini ini dibanderol dengan harga yang lebh tinggi yaitu €1.699 atau sekitar Rp. 27 jutaan.

: ,

COMMENTS