in: Featured - News | June 22, 2018 | by: Irham

Vivo V9 Varian Baru Hadir – RAM 6GB dan SoC Snapdragon 660: Ini Harganya!

Vivo kembali membuat gebrakan baru setelah musim libur lebaran berakhir. Vivo kembali menawarkan produk mereka yaitu V9 dengan varian baru, yang hadir dengan spesifikasi dan dan harga yang bisa dibilang jauh lebih menggiurkan. Namun kali ini Vivo V9 varian terbaru tidak lagi ditujukan untuk para penggmar selfie, melainkan untuk para pengguna yang lebih aktif dalam bermain game. Vivo menghadirkan produk terbarunya ini dengan sebutan V9 6GB.

“Peningkatan inovasi pada prosesor dan teknologi serta RAM pada V9 6GB kami harap dapat memenuhi keburuhan konsumen yang menginginkan seri V9 yang lebih tangguh dan inovatif,” ujar Edy Kusuma selaku Brand Activation Vivo Indonesia.

Adapun spesifikasi dari V9 versi terbaru ini, dari sisi dapur pacu membawa peningkatan yang cukup signifikan. Vivo V9 versi terbaru ini telah hadir menggunakan SoC kelas high-end yaitu Snapdragon 660 dan juga RAM 6GB serta internal storage 64 GB. Sebelumnya, Vivo V9 ditawarkan dengan SoC Snapdragon 450.

Namun untuk kamera, Vivo memberikan penyesuaian dengan kamera depan 12 MP dari versi “pefect selfie” 24 MP. Sedangkan kamera belakang tetap menggunakan kamera dengan sensor 13 MP + 2 MP. Selain itu Vivo juga telah menyematkan fitur AI pada kamera. Ukuran layar tetap dengan 6,3 inci dan resolusi Full HD.

Vivo menawarkan perangkat V9 6GB ini dengan harga Rp. 4.299.000. Perangkat ini tersedia melalui online shop seperti JD.ID, Lazada, AkuLaku, dan Shopee mulai dari tanggal 28 Juni (pre-order JD.ID hingga 4 Juli), dan tersedia di tanggal 5 Juli 2018. Untuk offline store, akan tersedia mulai tanggal 7 Juli 2018. Dengan hadirnya varian baru ini, Vivo juga menghadirkan penyesuaian harga untuk V9 versi standar menjadi Rp.3.799.000.

Penasaran dengan Vivo V9 6 GB ini? Berikut ini preview yang kami buat dari tempat peluncuran smartphone ini!

: ,

COMMENTS