in: News | July 27, 2018 | by: Irham

Advan Luncurkan Smartphone Baru, Advan G2 Plus

Advan meluncurkan produk terbaru mereka yaitu Advan G2 Plus. Smartphone yang satu ini ditawarkan sebagai alternatif smartphone terbaru dengan harga bawah dibawah dua jutaan. Maksimum baterai, maksimum performa, maksimum layar dengan harga Rp 1.899.000. Menjadi tiga hal yang ditawarkan oleh G2 Plus.

Adapun Advan G2 Plus mengusung spesifikasi antara lain layar fullview 5,7 inci HD+ rasio 18:9, SoC Mediatek MT6737, RAM 3 GB dan internal storage 32 GB dan berjalan menggunakan sistem operasi Android 8 Oreo, juga dibekali dengan aplikasi bawaan dari Google yaity datally dan files go.

Untuk kapasitas baterai, Advan G2 Plus dibekali dengan baterai yang cukup besar yaitu 4000mAh, yang dapat membantu pengguna baraktivitas penuh seharian. Dari hasil pengujian, G2 Plus diklaim dapat digunakan digunakan untuk beraktivitas berat selama 12 jam. Kemudian menonton streaming video 6 jam, dan standby selama 4 hari.

Kamera belakang Advan G2 Plus, beresolusi 13 MP f/2.0 sedangkan kamera depan beresolusi 8 MP lensa Largan dan sesor CMOS dengan f/2.2 dilengkapi fitur potrait mode bokeh. Dengan sistem operasi Android Oreo, banyak fitur yang dapat dinikmati konsumen. Pada perangkat Advan G2 Plus, telah dilengkapi pula dengan Datally, dan Files Go bawaan dari Google Android.

Advan G2 Plus, tersedia mulai Senin, 30 Juli 2018 pada Flashsale di Shopee. Harga per unit pada jual cepat di e-commerce tersebut adalah Rp 1.899.000 dan berhadiah flashdisk OTG Sandisk 16 GB. Setiap pembelian Advan G2 Plus, telah dilengkapi dengan paket bundling paket data dari Telkomsel. Paket tersebut adalah Telkomsel Android Unite (TAU).

: ,

COMMENTS