in: News | July 18, 2018 | by: Friska

Huawei Segera Hadirkan Seri Nova Terbaru


Setelah kemarin telah resmi merilis smartphone kelas premium mereka untuk pasar di Indonesia, Huawei nampaknya tak akan berhenti sampai di situ saja untuk rencana perilisan smartphone baru untuk tahun 2018 ini. Akhir bulan Juli 2018 mendatang, Huawei akan merilis satu lagi smartphone Huawei yang akan melengkapi jajaran produk seri Nova.

Smartphone Huawei Nova generasi ketiga ini, menurut rilis dari Huawei secara resmi, dinyatakan akan memiliki peningkatan signifikan dari seri sebelumnya, dengan target pasar Huawei Nova ini akan terfokus kepada generasi kawula muda. Dari rilis yang sama, disebutkan juga bahwa selain mewarisi karakteristik Huawei Nova sebelumnya, perangkat Nova baru ini akan memiliki peningkatan di beberapa aspek, seperti misalnya desain serta fotografi dengan empat kamera dan berbasis teknologi AI yang juga ditingkatkan.

“Generasi terbaru Nova ini, tak bisa disangkal lagi, telah memantapkan kepemimpinan Huawei di industri smartphone yang mengutilisasi kecanggihan teknologi AI,” kata Lo Khing Seng, Deputy Director Huawei Device Indonesia. “Perangkat ini dibuat bagi anak muda yang melihat smartphone sebagai medium yang penting untuk mengekspresikan dirinya, membantu menghasilkan foto yang bagus secara mudah dan desainnya yang trendi dengan detail yang indah membuatnya begitu modis.”

Saat ini, belum ada informasi detil mengenai perangkat Huawei Nova terbaru tersebut. Namun para konsumen yang tertarik dengan perangkat ini dapat diekspektasi lebih lanjut jelang tanggal perilisannya di 31 Juli 2018 mendatang.

: ,

COMMENTS