in: News | July 26, 2018 | by: Irham

Luna X Prime Hadir, Tawarkan Notch, AR Emoji dan Wireless Charging Cuma Rp. 4 Juta

Tren layar notch terus berkembang tidak hanya pada brand-brand smartphone dari luar, kini mulai diikuti oleh pemain industri smartphone tanah air. Luna, kembali merilis produk smartphone terbaru yaitu Luna X Prime yang membawa layar poni, AR Emoji dan keunggulan wireless charging untuk segmen harga Rp. 4 juta.

“Luna X Prime memiliki beberapa fitur premium unggulan terkini yang tidak dimiliki smartphone sekelasnya dan baru hanya dimiliki oleh smartphone-smartphone flagship kelas atas,” ujar Suryadi Willim selaku Marcomm Manager Luna Smatphone.

Adapun spesifikasi yang diusung oleh Luna X Prime antara lain layar FullHD+ 19:9 berukuran 6,2 inci, SoC MediaTek P60 (Octa-Core A73 2.0GHz + A53 2.0GHz 12nm), RAM 4GB serta interal storage 64 GB. Berkat SoC MediaTek P60, memungkinkan perangkat menjalankan beberapa fitur AI  kamera serta memiliki manajemen daya yang jauh lebih hemat energi.

“Menggabungkan knerja inti besasr dengan desain hemat energi, Helio P60 menawarkan penguna yang luar biasa untuk perangkat new premium seperti Luna X Prime,” ujar Arthur Wang, Senior Director Corporate Sales Asia & Africa MediaTek.

Sedangkan dari sisi kamera, Luna X Prime dibekali dengan sensor kamera Samsung dengan kamera utama 16MP+5MP ditambah kamera depan 16MP. Kemampuan kamera Luna X Prime diklaim sudah mampu menyaingi produk sekelas. Berkat AI, hasil tangkapan kamera secara otomatis dapat menyesuaikan warna yang pas bahkan dalam keadaan gelap sekalipun.

Dari sisi manajemen daya, perangkat ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3000mAh yang juga telah didukung dengan fitur wireless charging.  Luna menyediakan paket penjualan Wireless charging secara terpisah, namun dapat dimiliki sebagai bonus pembelian selama masa promo.

Luna X Prime dibanderol dengan harga Rp. 3.999.000 dan mulai dilaunching secara ekslusif di Shopee tanggal 1 Agustus 2018. Pembeli bisa mendapatkan bonus langsung wireless charging senilai 300 ribu rupiah.

COMMENTS