in: News | July 16, 2018 | by: Friska

Moto E5 Play Android Go Siap Diluncurkan

Untuk bisa memberikan pengalaman smartphone terbaik, bahkan di smartphone kelas entry sekalipun, Google memiliki program Android Go. Program ini sedikit mirip dengan Android One, di mana Android Go akan mampu memberikan segala jenis fitur dan optimasi sistem Android yang terfokus di tiga aspek, yakni sistem operasni, Google Play Store, dan sebagian besar aplikasi Google. Dengan Android Go, smartphone kelas entry yang memiliki spesifikasi rendah, tidak akan terbebani dengan terlalu besarnya sistem operasi yang diinstal tersebut. Diumumkan di beberapa bulan lalu, smartphone yang menggunakan Android Go ini pun mulai bermunculan. Salah satunya, Moto E5 Play turut memberikan edisi Android Go tersebut.

Moto E5 Play yang merupakan edisi lebih terjangkau dari Moto E5 tersebut, menurut lansiran dari Ubergizmo, akan memiliki layar 5,84 inch resolusi 480 x 854 pixel dan rasio 16:9. Perangkat ini akan dibenami chipset Snapdragon 425 dengan RAM 1 GB dan kapasitas storage internal 16 GB.

Untuk kelengkapan lainnya, Moto E5 Play Android Go ini akan memiliki kamera utama 8 MP yang dilengkapi dengan kamera depan 5 MP. Selain dilengkapi dengan kapasitas baterai 2100mAh, Moto E5 Play Android Go ini juga akan memiliki sensor Fingerprint di bagian bodi belakang perangkat.

Moto mengungkapkan bahwa smartphone ini akan dihargai sekitar Rp 1,8 jutaan untuk wilayah Eropa lebih dulu dalam tiga varian warna. Belum diungkapkan apakah perangkat ini akan dijual di luar wilayah tersebut, walau dijelaskan bahwa perangkat ini juga akan hadir untuk Amerika Latin.

: , ,

COMMENTS