in: News | July 13, 2018 | by: Tim Jagat Review

Nokia X5 Dirancang dengan Desain Notch?

 

HMD Global sebagai pemilik resmi brand dan produk Nokia dikabarkan tengah menyiiapkan smartphone baru dengan nama Nokia X5. Ponsel cerdas tersebut kabarnya bakal ditawarkan untuk kelas segmen menengah dan akan ditenagai dengan SoC besutan MediaTek.

Nokia X5 juga dikabarkan akan mengusung layar berukuran 5.86 inch dengan resolusi 1520×720. HMD Global tampaknya bakal mengikuti tren dari beberapa vendor yang sudah menghadirkan smartphone dengan  desain notch ke Nokia X5 ini.

Meski belum diketahui versi SoC MediaTek yang akan digunakan, Nokia X5 kabarnya bakal dilengkapi dengan RAM berkapasitas 6GB. Sedangkan untuk media penyimpanan internalnya, Nokia X5 bakal tersedia dalam dua pilihan, mulai dari 32GB dan 64GB.

Untuk urusan kameranya, Nokia X5 tampaknya bakal dilengkapi dengan dua buah kamera dengan kamera utama di belakang dengan resolusi 13MP dan kamera selfie 5MP. Sedangkan OS yang akan digunakan tentunya HMD Global akan menyertakan Android 8.1 Oreo.

Mengenai harganya, kabarnya Nokia X5 yang dilengkapi baterai berkapasitas 3000mAh ini akan dijual dengan harga mulai dari USD 200 dan China akan menjadi pasar pertama yang ditujunya. Sayangnya belum diketahui kepastian tanggal rilis dari Nokia X5 ini serta akankah ponsel ini bakal dijual di negara Asia lainnya, termasuk Indonesia.

: , ,

COMMENTS