in: News | July 11, 2018 | by: Tim Jagat Review

POCOPHONE, Brand Smartphone Baru dari Xiaomi?

Inovasi tentu merupakan langkah yang paling penting bagi sebuah perusahaan besar dan sudah memiliki nama penting di pasar. Xiaomi sebagai salah satu produsen smartphone ternama dunia yang cukup rajin menghadirkan beragam smartphone dikabarkan tengah melakukan inovasi baru. Inovasi yang dilakukan tentu berkaitan dengan produk andalannya, yakni smartphone. Produsen asal China tersebut kabarnya tengah menyiapkan sebuah brand baru smartphone yang diberi nama POCOPHONE.

Laporan berita tersebut didapat dari website FCC yang mana menyebutkan, Xiaomi tengah memasukan smartphone baru dengan brand name POCOPHONE. Belum diketahui apakah brand tersebut akan hadir berdampingan dengan smartphone lainya seperti Redmi, Mi Mix, Redmi Note atau menjadi brand berdiri sendiri.

Hadir dengan nama brand yang cukup unik, POCOPHONE kabarnya bakal hadir dalam dua varian dengan spesifikasi yang lumayan mumpuni. Spesifikasi tersebut diantaranya yaitu  RAM 6GB, media penyimpanan data yang tersedia dalam dua varian, 64GB dan 128GB. Sayangnya belum diketahui SoC apa yang akan diusung oleh POCOPHONE, namun dengan dukungan RAM yang cukup tinggi, tampaknya spesifikasi keseluruhan dari smartphone tersebut bisa dibilang cukup mumpuni.

Beberapa pengamat berpendapat agar Xiaomi harus memberikan sesuatu yang unik untuk brand terrbarunya ini, mengingat dengan spesifikasi seperti ini bisa berpotensi merusak pangsa pasar dari Redmi Note, bahkan Mi Mix yang akan merugikan Xiaomi sendiri. Sayangnya hingga kabar ini beredar, belum ada informasi lainya serta konfirmasi resmi dari Xiaomi.

: ,

COMMENTS