in: News | July 23, 2018 | by: Friska

Samsung Galaxy Note 9 akan Punya Kapasitas Baterai Masif


Dalam beberapa minggu belakangan ini, berita dan rumor mengenai keberadaan smartphone atau phablet Samsung Galaxy Note 9 semakin bergulir di media massa. Setelah terdapat kabar mengenai sedikit perubahan desain serta warna yang akan dimiliki oleh perangkat baru ini, tidak lama ini juga terdengar kabar bahwa Samsung Galaxy Note 9 akan memiliki kapasitas baterai yang jauh lebih besar.

Dilansir dari GSM Arena, berdasarkan sertifikasi ANATEL yang didapatkan dari Brazil, disebutkan bahwa sertifikasi tersebut mencantumkan besar kapasitas baterai dari Samsung Galaxy Note 9 yang hendak dirilis tersebut.

Kabar mengenai kapasitas baterai besar untuk Samsung Galaxy Note 9 ini sendiri sudah sempat dirumorkan sejak bulan April lalu. Tapi dengan adanya sertifikasi ANATEL tersebut, maka kemungkinan besar rumor tersebut akan benar adanya.

Samsung Galaxy Note 9 akan memiliki dapur pacu Snapdragon 845 atau Exynos 9810, dengan besar RAM sekitar 6 GB atau 8 GB. Layarnya sendiri akan berukuran 6,4 inch dengan jenis layar Super AMOLED, sekaligus memiliki kamera ganda untuk kamera utamanya. Keberadaan dualitas kamera ini kemungkinan besar akan mirip dengan yang terdapat di Samsung Galaxy S9+.

: ,

COMMENTS