in: News | July 2, 2018 | by: Tim Jagat Review

ZTE Persiapkan Nubia Z18S dengan Dua Layar

ZTE sebagai salah satu vendor smartphone ternama asal Tiongkok, dikabarkan tengah menyiapkan smartphone terbaru, yakni Nubia Z18S. Smartphone tersebut kabarnya bakal hadir dengan fitur unggulan berupa penggunaan dua layar.

Seperti berita yang kami kutip dari smartplay.wang  yang menampilkan gambar yang dipercaya digunakan untuk material promosi dari smartphone ZTE Nubia Z18S, sama seperti smartphone seri Nubia lainya,  ZTE akan menempatkan smartphone ini di kelas flagship seperti kehadiran layar dengan bezel tipis yang mengikuti tren layar smartphone terkini, seperti fullview display dari Vivo atau infinity display dari Samsung.

Menariknya lagi, ZTE menghadirkan pula layar kedua yang berada di bagian belakang smartphone. Sayangnya belum diketahui fungsi lengkap dari layar kedua tersebut seperti apa. Namun, apabila melihat gambar di atas menunjukan layar kedua tersebut bisa digunakan layaknya layar utama biasa, mulai dari untuk photo, navigasi menu hingga bisa hadirkan fitur screensaver layaknya always on dari Samsung.

Belum ada informasi lengkap mengenai spesifikasi dari smartphone ini. Dengan kehadiran layar kedua dari Nubia Z18S ada kemungkinan ini merupakan solusi ZTE untuk bersaing dengan smartphone lain seperti Vivo Nex dan Oppo Find X. Dengan layar kedua di belakang juga ZTE tidak perlu hadirkan kamera depan untuk selfie, karena pengguna bisa menggunakan kamera utama dengan layar tambahan tersebut. Sementara ini belum ada info mengenai kapan Nubia Z18S akan dirilis ke pasaran.

: ,

COMMENTS