in: News | August 23, 2018 | by: Dian Syarifuddin

Advan i6 Dibundling IM3 Ooredoo Unlimited YouTube Setahun

Pada April 2018 lalu, Advan sebagai salah satu brand smartphone lokal ternama resmi menghadirkan smartphone Advan i6. Smartphone tersebut merupakan bukti komitmen dari Advan dalam menyaingi pasar smartphone Tanah Air dan siap bersaing dengan brand-brand smartphone ternama, mulai dari segi harga performa, khususnya di kelas smartphone entry-level.

Untuk lebih menarik minat lagi di pasaran, Advan i6 tidak hanya menggoda dari segi harganya saja. Sang produsen memberikan paket penjualan menarik untuk Advan i6. Dengan mengambil tempat di restoran Penang Bistro, Kebayoran Baru, Jakarta, Advan resmi mengumumkan paket bundling penjualan Advan i6 dengan IM3 Ooredoo. Dengan mengambil tema “Berani Dibandingkan“, Tjandra Lianto, selaku Marketing Director Advan menjelaskan kerjasama Advan dengan PT. Indosat Ooredoo.

Advan i6 merupakan smartphone pertama di Indonesia yang menawarkan bundling dengan bonus paket data paling besar. Dibundling IM3 Ooredoo, pembelia Advan i6 yang sudah dilengkapi dengan kartu SIM IM3 langsung memiliki paket data Unlimited YouTube + Apps tanpa kuota selama 24 jam.”Untuk paket data pertama tidak dikenakan biaya, kemudian di bulan kedua, paket data Unlimited yang ditawarkan IM3 Ooredoo ini dibanderol dengan harga Rp. 45 ribu saja“, ujar Tjandra.

Tidak hanya memberikan paket Unlimited YouTube dan Apps, paket bundling IM3 Ooredoo bersama Advan i6 ini juga turut memberikan kuota sebesar 7 GB. “Paket bundling Advan i6 bersama Indosat Ooredoo yang kami tawarkan ini merupakan wujud komitmen kami juga, dimana sekarang ini tren menonton video streaming YouTube dan bermain game sudah banyak dilakukan di smartphone“, tambah Tjandra.

Ada beberapa keunggulan yang ditawarkan Advan i6, salah satunya adalah penggunaan layar berukuran 5.5” HD+ Fullview. Dengan tampilan layar fullview serta aspek rasio 18:9 dari Advan i6, menonton video streaming di YouTube diklaim mampu memberikan bidang pandang yang lebih luas. Selain itu, baterai berkapasitas 3300 mAh pada smartphone ini juga mampu memberikan daya selama 8 jam untuk memutar video.

Saat ini, paket bundling Advan i6 bersama IM3 Ooredoo sudah berjalan selama satu minggu. Harga yang ditawarkan Advan i6 dengan paket bundling ini dibanderol Rp. 1.349.000. Pembelian smartphone ini tidak hanya tersedia eksklusif di gerai Indosat, tapi juga tersedia di gerai-gerai toko smartphone terdekat dan tidak ada perubahan harga sama sekali.

: , , ,

COMMENTS